SHARE THIS ARTICLE
every♡ing! artist photo © 2014 KING RECORD CO., LTD.
every♡ing! artist photo © 2014 KING RECORD CO., LTD.

Perusahaan rekaman Jepang King Records kemarin telah mengumumkan bahwa single debut major dari unit aktris pengisi suara beranggotakan dua orang, every♡ing!, berjudul “Colorful Story” akan ditampilkan sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime yang akan datang yang diadaptasi dari manga komedi empat-panel karya Hinako Seta, Re-Kan!, yang dijadwalkan akan premiere pada bulan April.

Key visual serial anime "Re-Kan"
Key visual serial anime “Re-Kan”

Unit ini dibentuk oleh Ibuki Kido dan Erii Yamazaki, keduanya sekarang berumur 17 tahun, pada bulan Juni 2014 dan telah merilis sebuah singletrial edition” berjudul “Yumeiro Gakuin Kouka” (Yumeiro Academy School Song) di bulan Oktober. Single debut major mereka akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Mei.

PV singkat “Yumeiro Gakuin Kouka

Ibuki Kido paling dikenal sebagai Akiko Himenokouji di OniAni (2012), Yume Hasegawa dalam pupa (2014), Nanami Knight Bladefield di Kanojo ga Flag wo Oraretara (2014) dan Sakuya Shikazu di ISUCA yang sedang tayang.

Ia juga akan mengisisuarakan gadis protagonis dari serial anime Re-Kan, Hibiki Amami. Peran debutnya Erii Yamazaki adalah Moe Morita di Samurai Flamenco (2013), dan saat ini ia sedang mengisisuarakan Kana di Durararax2. Karakternya di Re-Kan! adalah Makoto Ogawa, salah satu teman sekelas Hibiki.

CD Jacket type A&B
CD Jacket type A&B
Source : crunchyroll.com
COMMENT