SHARE THIS ARTICLE

Japanesestation.com – Jakarta (27 Agustus 2016) – BATTLE of TOYS kembali hadir menyapa penggemar mainan Tanah Air. Sebagai salah satu rangkaian agenda tahunan ToysFair gelaran SACCA PRODUCTION, ajang ini terus bergeliat di penyelenggaraan tahun kedelapannya. Bertempat di Hall B3 Jakarta International EXPO Kemayoran Jakarta Pusat, tanggal 27-28 Agustus 2016, BATTLE of TOYS menghadirkan tamu spesial yang telah dinanti para penggemar toys dan cosplay di Indonesia, TETSUO KURATA.

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (1)

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (1)
BATTLE of TOYS tahun ini menjadi sangat spesial dengan kedatangan TETSUO KURATA si pahlawan kebenaran Ksatria Baja Hitam yang popular di era 1990-an. Pemeran sosok Kamen Rider Black/Black RX ini telah ditunggu-tunggu sejak setahun lalu oleh penggemarnya di Indonesia. Riza Satyagraha sangat optimis bahwa kemunculan tokoh ini dapat menyedot animo pengunjung selama dua hari penyelenggaraan BATTLE of TOYS ini.

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (3)
Tidak hanya melakukan meet and greet, sang pemeran Kotaro Minami juga memberikan sebuah hadiah spesial bagi para penggemarnya saat tampil di atas panggung. Untuk kali pertama dalam kunjungannya menyapa fans di luar Jepang, ia tampil menyanyikan lagu tema Kamen Rider Black RX.  Sontak  penonton pun menjadi histeris dan suasana panggung yang tadinya terkesan sepi menjadi sangat ramai. “Ini kali pertama aku tampil bernyanyi di atas panggung, bahkan saat berkunjung ke Brazil aku tidak ingin tampil menyanyi di atas panggung,” katanya seraya tersenyum.

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (4)
Selain performa ciamik dari tokoh bernama Kotaro Minami ini, BATTLE of TOYS  juga menghadirkan beragam petunjukan yang tidak kalah seru dari para seniman dan penggemar mainan di Indonesia. Di hari pertama, kemeriakan pertunjukan “The Power of Inner Senshi” dari Komunitas Sailor Moon Indonesia dan Wrestling Figure Indonesia yang siap mengguncang panggung dengan “Ultimate Wrestling Tag-Team Show” patut ditunggu.

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (5)
Tak terhenti sampai di situ, gelaran hari kedua pun makin seru dengan cosplay show bertema “Kamen Rider Black & Black RX” dari Toyzone , kompetisi bergengsi dari LEGO dan BUKALAPAK, cosplay show Mighty Morphin Power Rangers oleh Opera Pan Japan & Just Ice, serta selebrasi ulang tahun dari Superman Fans of Indo (SFOI).

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (6)

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Berikan Kejutan Spesial Bagi Penggemarnya (2)
Ratusan gerai-gerai mainan berskala nasional dan internasional memenuhi pergelaran ini.  Dipastikan pengunjung BATTLE of TOYS mendapatkan ‘surga’ mereka di sini, karena bertabur produk-produk mainan berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Bersiagalah, karena lelang mainan langka dari Zero Toys akan diserbu pengunjung sore harinya, di gelaran hari terakhir BATTLE of TOYS.

COMMENT