SHARE THIS ARTICLE

01

Majalah Jump Grand Shueisha telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Jigoku Sensei Nube karya Takeshi Okano dan Sho Makura akan menerima lanjutan di Grand Jump Premium. Seri lanjutan berjudul Jigoku Sensei Nube Neo ini akan mulai serialisasi pada 28 Mei di Grand Jump Premium edisi Juni.

Jigoku Sensei Nube telah kembali sebagai manga one-shot berjudul “Jigoku Sensei Nube: Oomagatoki” di Grand Jump. Dalam cerita barunya, guru Meisuke “Nuubee” Nueno bertemu dengan instruktur wanita baru.

Edisi ke sembilan dari Grand Jump juga telah menerbitkan bab terbaru dari manga spin-off Reibaishi Izuna Ascension. Serial ini dibintangi Izuna, seorang gadis pengusir setan yang muncul di Jigoku Sensei Nube.

Nuubee membintangi seri manga aslinya sebagai seorang guru pria muda yang tangan kirinya adalah “tangan oni“. Ia menyelesaikan berbagai kasus dengan menggunakan kekuatan tangan kirinya untuk memurnikan roh-roh jahat.

Nuubee adalah karakter yang dapat dimainkan di J-Stars Victory Vs., game crossover fighting yang baru saja memulai debutnya bulan lalu pada PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT