SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-46 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha telah mengkonfirmasikan pada hari Kamis bahwa season kedua dari serial anime Tokyo Ghoul akan tayang perdana pada bulan Januari. Website resmi berbahasa China untuk serial anime adaptasi dari manga horor Tokyo Ghoul karya Sui Ishida telah menyebutkan tentang season keduanya pada bulan lalu.

Tokyo Ghoul season 2 (2)

Sui Ishida juga mengumumkan tentang meluncurkan manga Tokyo Ghoul:re dalam edisi ke-46 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump pada hari Kamis. Sebelumnya, Ishida telah memberi bocoran akan meluncurkan “serial baru yang mengejutkan” dalam edisi ke-46: “Legenda tersebut memiliki suatu permulaan. Jika kalian menjadi saksi dari permulaan ini, ini akan menjadi saat yang kalian tidak akan pernah lupa selama kalian hidup!!

Tokyo Ghoul season 2 (1)

Cerita fantasi kelam/horor yang menegangkan dari manga pertamanya berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh para “ghoul” misterius yang melahap manusia. Orang-orang dicekam rasa takut oleh para ghoul ini yang identitasnya disembunyikan dalam misteri. Seorang pelajar biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dirinya, di kafe yang ia sering kunjungi. Perlahan ia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam.

Ishida meluncurkan Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump pada tahun 2011, dan berakhir di Young Jump pada tanggal 18 September. Shueisha akan mengedarkan volume ke-14 yang telah dikompilasi pada tanggal 17 Oktober bersama dengan koleksi ilustrasi Tokyo Ghoul [zakki]. Ishida telah menyebutkan di Twitter bulan lalu bahwa suatu pengumuman penting “mungkin” diunggah ke website Young Jump atau Tokyo Ghoul.

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), sutradara nominator Oscar dari film pendek “Possessions” (“Tsukumo“), mengarahkan season pertama dari anime ini di studio Pierrot. Kazuhiro Miwa (sutradara animasi pada EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) merancang berbagai karakternya, dan dramawan Chuji Mikasano (LDK) mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) menjabat sebagai sound director, dan Yutaka Yamada (live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shoukinkasegi~) mengkomposisikan musiknya.

Sources :
COMMENT