SHARE THIS ARTICLE

Film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka booth di Comic Market, sekaligus juga mengumumkan tanggal penayangan film anime tersebut,  yaitu pada 22 Juli 2017.

Magical Girl Lyrical Nanoha adalah sebuah anime yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2004. Seri ini adalah seri yang tetap dicintai banyak penggemarnya walaupun telah berusia lebih dari 10 tahun. Pada Oktober-Desember 2016, anime yang terkait dengan seri ini, “ViVid Strike!” tengah ditayangkan.

Film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection akan menghadirkan kisah yang benar-benar baru dan belum dimunculkan sebelumnya. Akan berperan sebagai pengisi suara dalam film anime ini yaitu Yukari Tamura sebagai Nanoha Takamachi, Nana Mizuki sebagai Fate Testarossa, Kana Ueda sebagai Hayate Yagami, dan lain-lain.

Pada boothNANOHA X ViVid Strike!” di Comic Market 91 yang diadakan di Big Site Tokyo sejak tanggal 29 Desember, dijual 2 jenis tiket khusus berhadiah Drama CD yang diperankan oleh para pengisi suara film anime ini, sementara mulai tanggal 18 Februari 2017, tiket presale dengan bonus khusus akan mulai dijual di bioskop yang akan menayangkan film anime ini.

(Featured image: animeanime.jp)

Source : animeanime.jp
COMMENT