SHARE THIS ARTICLE
Dragonball-z-kai
Source: dragonballfanon.wikia.com

Edisi ke-30 tahun ini dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada hari Senin bahwa musisi Jepang Leo Ieiri (lagu ending keempat Toriko) akan membawakan lagu ending baru untuk anime Dragon Ball Z Kai. Artis berusia 19 tahun itu akan menyumbangkan lagu barunya Junjo (Innocence) sebagai lagu ending kedua anime tersebut mulai bulan Juli. Lagu tersebut juga akan hadir dalam single ketujuh Ieiri, yang akan dirilis pada tanggal 30 Juli.

leo-ieiri-dragon-ball-z-kai-ending-theme

Dragon Ball Z Kai (dikenal sebagai Dragon Ball Kai di Jepang) merangkum serial anime Dragon Ball Z tahun 1989-1996 menjadi lebih mengikuti manga orisinil Dragonball karya Akira Toriyama. Serial ini menampilkan remastering high-definition, soundtrack yang direkam ulang, dan beberapa adegan diperbarui dengan efek baru atau footage yang dianimasi ulang. Dragon Ball Z Kai yang tayang dari tahun 2009 hingga 2011 itu mencakup Saiyan Saga hingga Android Cell Saga.

Source: youshikibi.com
Source: youshikibi.com

“Zaman baru Kai” dimulai tanggal 6 April di Jepang, dan mencakup arc Majin Buu Saga dengan episode yang lebih banyak. Studio animasi Toei cabang Eropa mencatat bahwa Dragon Ball Z Kai baru itu akan memiliki 69 episode dan merupakan “bab penutup” dalam serial tersebut. Blok Toonami dari Cartoon Network akan menayangkan serial ini mulai musim gugur mendatang.

Source : Anime News Network
COMMENT