SHARE THIS ARTICLE

aasw

Telah diumumkan bahwa Kyoto International Manga Anime Fair 2014 (Kyomaf 2014) akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 September.

Kyomaf diadakan di kota Kyoto, Prefektur Kyoto dan merupakan acara manga dan anime terbesar di bagian barat Jepang. Maskot acara ini adalah karakter Tomoe-chan yang diciptakan oleh Kosuke Fujishima, seorang mangaka dan ilustrator yang dikenal atas karyanya seperti Oh My Goddess!, Sakura Wars, dan seri Tales.\

dc

fr

Acara tersebut dimulai pada tahun 2012 berdasarkan empat ide dari “mengaktifkan berbagai transaksi bisnis,” “mendukung dan melatih bakat,” “merebut perhatian para wisatawan dari Jepang dan luar negeri,” dan “pengiriman konten bagi dunia.” Acara ini telah menemukan keberhasilan bukan hanya sekedar sebuah acara yang menarik bagi anime dan manga yang ditujukan untuk orang asing, tetapi juga untuk memungkinkan para pengunjung dari luar negeri mengakses gratis ke bagian acaranya. Ada kegembiraan besar yang mengelilingi Kyomaf tahun lalu. Bukan hanya anime populer seperti Attack on Titan dan Puella Magi Madoka Magica yang ditampilkan, tapi acara itu juga membawa masuk 31.800 pengunjung.

Untuk Kyomaf tahun ini, sekitar 50 perusahaan dijadwalkan untuk tampil. Selain itu, akan ada booth dari semua judul-judul besar, barang-barang produk kerja sama untuk dijual secara terbatas, dan berita terbaru tentang anime baru. Para seiyuu dan sutradara populer juga dijadwalkan untuk tampil.

Jika Anda seorang penggemar manga, anime, atau memiliki minat dalam budaya dan sejarah Jepang, ini adalah acara yang Anda butuhkan untuk hadir.

[Event Outline]

Nama: Kyoto International Manga Anime Fair

Tempat: Miyako Messe, Kyoto International Manga Museum

Tanggal: 20-21 September (Sabtu – Minggu), 2014

Waktu:

Miyako Messe – 9:00-17:00

Kyoto Manga Museum International – 10:00-18:00

Tiket:

Miyako Messe – 1000 Yen *Warga asing dan anak-anak usia sekolah dasar dan yang lebih muda mendapatkan tiket masuk gratis.

Kyoto Manga Museum International – dewasa – 800 Yen / anak (siswa sekolah menengah) 300 Yen / anak (siswa SD) – 100 Yen

© Kosuke Fujishima / Chronogear Creative

Source : otakumode.com
COMMENT