SHARE THIS ARTICLE

 Suisei-no-Gargantia-OVA-01

Bagian pertama dari sekuel OVA anime Gargantia on the Verdurous Planet (Suisei no Gargantia)yakni Gargantia on the Verdurous Planet: Meguru Kouro, Haruka, akan tayang pada musim gugur ini. Seri ini adalah cerita petualangan aksi fiksi ilmiah original mengenai suatu armada kapal. Serial televisinya ditayangkan selama musim semi 2013 dan telah menuai popularitas. OVA ini dibuat karena popularitasnya yang tinggi tersebut. Untuk merayakan keputusan ini dan acara pemutarannya pada musim gugur nanti, sebuah kontes PV (promotional video) dimulai pada 18 April.

Untuk kontes PV ini, sejumlah besar material mentah, lebih besar daripada yang pernah ada sebelumnya pun ditawarkan. Para peserta akan menggunakan material ini dan membuat sebuah PV original. Lagu-lagu yang disediakan termasuk lagu tema dari Gargantia on the Verdurous Planet, “The World Has Been Waiting For Us (Kono Sekai wa Bokura o Matte Ita)” yang dinyanyikan oleh Minori Chihara beserta 3 lagu background. Selain itu, dipersiapkan pula 1.200 cuplikan dari animenya. Ini cukup untuk mengisi 3 episode. Untuk peraturannya, ketika membuat PV, para peserta juga dapat menggunakan adegan-adegan yang ditayangkan secara berjalan mundur atau terbalik, sekaligus anime atau penggambaran film mereka sendiri. Para peserta diperbolehkan untuk berkarya secara original untuk PV mereka. Periode pendaftaran akan berlangsung hingga 11 Juli, tapi material hanya dapat diunduh hingga 16 Mei, karena itu bila kalian berniat untuk ikut serta, sebaiknya mengunduh materialnya terlebih dahulu. Hasil kontes akan diumumkan pada tanggal 27 Juli selama Summer Wonder Festival 2014.

Sekuel OVA Gargantia on the Verdurous Planet: Meguru Kouro, Haruka ini mengambil waktu 6 bulan setelah perpisahan dengan Chamber. Bergabunglah dengan kontes dari PV-nya, dan lanjutkan cerita dari Ledo dan armada Gargantia.

Source : otakumode.com
COMMENT