SHARE THIS ARTICLE

Setelah beberapa episode, anime horor fiksi ilmiah, Parasyte, kini telah menjadi salah satu judul anime terpanas musim gugur 2014. Dan untuk mempromosikan anime ini, website resminya telah mem-posting foto-foto para bintang pemerannya dengan Migi, alien parasit yang menginfeksi tangan sebelah kanan dari karakter utamanya, Shinichi Izumi.

aya-kana parasyte (6)

Para pemerannya juga memiliki beberapa pesan untuk para penggemar karena mereka “terinfeksi” oleh parasit yang dikenal sebagai Migi. Aya Hirano, yang mengisi suara Migi, mengatakan bahwa ia mencoba yang terbaik yang ia bisa untuk mengisisuarakan alien parasit tersebut dan mengundang semua orang untuk menontonnya.

aya-kana parasyte (1)

Kana Hanazawa, yang mengisi suara gadis yang ditaksir Shinichi, Satomi Murano, berbicara tentang “konflik batin” Shinichi. Ia mengatakan bahwa berbagai cobaan telah mengguncang hatinya dan juga mengundang semua orang untuk menonton serial ini.

aya-kana parasyte (3)

Sementara itu Nobunaga Shimazaki mengatakan bahwa ia menyukai serial ini dengan tubuh dan jiwanya dan menambahkan bahwa ia sangat berterima kasih atas peran Shinichi.

aya-kana parasyte (2)

Sementara itu Kiyono Yasuno, yang mengisi suara Yuuko Tachikawa, berbicara tentang kacamata karena karakternya memakainya.

aya-kana parasyte (4)

Akhirnya, Rena Maeda, yang mengisi suara Akiho Suzuki, memegang Migi yang juga malah “terinfeksi”. Ia dijelaskan akan menjadi suatu “karakter asli” ​​dan mengatakan bahwa setiap orang harus menantikan anime ini.

aya-kana parasyte (5)

Parasyte kini dapat disaksikan secara streaming melalui Crunchyroll. Ceritanya bertutur tentang Shinichi Izumi yang tangan kanannya terinfeksi oleh suatu alien parasit yang dikenal sebagai Migi, dan kini harus bertahan hidup dalam pertemuannya dengan berbagai parasit lain yang harus memakan manusia untuk bertahan hidup.

Source : sgcafe.com
COMMENT