SHARE THIS ARTICLE

naruto the last movie (1)

The Last: Naruto the Movie akan diputar pada tanggal 6 Desember di Jepang. Pencipta manga-nya, Masashi Kishimoto bertanggung jawab atas cerita asli, desain karakter baru, dan kepala pengawas cerita film ini. Poster visual dari film ini, plot film dan kini trailer resminya telah dirilis. Seperti yang terlihat pada gambar, kita akan melihat versi dewasa dari Naruto serta versi dewasa dari Kakashi, Sasuke, Hinata, Sakura, dan Shikamaru.

Ringkasan plot film ini: Bulan mulai turun, dan pada tingkatan itu bulan telah ditakdirkan untuk jatuh ke Bumi. Hitung mundur untuk kelangsungan hidup dari planet ini telah dimulai. Naruto harus mengatasi suatu bahaya yang besar dalam cerita terakhirnya.

naruto the last movie (2)

Di tengah situasi ini, Hyuga Hanabi, adik Hinata, telah diculik di Konoha. Naruto, Sakura, Shikamaru, Sai, dan Hinata ditantang untuk membawanya kembali ke rumah dan merebutnya kembali dari seorang pria misterius. Sebuah sketsa dari karakter baru misterius ini yang dirancang oleh Kishimoto sendiri, telah terungkap dalam edisi minggu lalu dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Karakter baru ini digambarkan sebagai “pemuda tampan dengan wajah yang proporsional” yang terkait dengan manga aslinya.

Selain itu, ada juga “Naruto Final Countdown” yang ada di website resmi film ini, yang berakhir pada tanggal 10 November – hari saat episode terakhir dari manga-nya dirilis. Nantikan pengumuman besar lainnya yang mungkin akan dikabarkan beberapa waktu mendatang!

Source : aramajapan.com
COMMENT