SHARE THIS ARTICLE

Film Nanimono (Somebody) yang dipenuhi dengan para bintang ternama dari Jepang seperti Takeru Sato, Masaki Suda, Kasumi Arimura, Fumi Nikaido, Masaki Okada dan Takayuki Yamada telah merilis trailer terbaru yang menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh Kenshi Yonezu. Lagu tema yang berjudul sama dengan judul filmnya, NANIMONO, ini adalah kolaborasi antara DJ Jepang Yasutaka Nakata yang menciptakan musiknya dan musisi Kenshi Yonezu yang berkontribusi menulis lirik lagunya.

Dilansir dari sumikai.com dan asianwiki.com, film garapan sutradara Daisuke Miura yang dibuat berdasarkan novel karya Ryo Asai ini akan diputar di berbagai bioskop Jepang tanggal 15 Oktober 2016 mendatang. Film Nanimono sendiri bercerita tentang lima mahasiswa yang bertemu dan berbagi pengalaman mereka dalam mencari pekerjaan. Mereka saling mendorong satu sama lain dan mem-posting pemikiran dan keprihatinan mereka di Twitter, tetapi jauh dari semua itu ada hal-hal lainnya di mana mereka memiliki pemikiran yang berbeda.

Takeru Sato berperan sebagai Takuto Ninomiya yang sering mengamati berbagai tipe manusia dan pernah menulis naskah drama. Sedangkan Masaki Suda berperan sebagai teman sekamarnya bernama Kotaro Kamiya yang memiliki kepribadian ceria dan mudah terhubung dengan orang lain, dan Kasumi Arimura berperan sebagai mantan pacar Kotaro bernama Mizuki Tanabe, di mana Takuto memendam perasaan suka padanya. Sementara itu Fumi Nikaido berperan sebagai Rika Kobayakawa yang diharuskan segera mendapat pekerjaan, dan Masaki Okada berperan sebagai Takayoshi Miyamoto yang saat ini juga dalam keadaan krisis berusaha untuk mencari pekerjaan.

Yuk simak trailer-nya di bawah ini!

Sources :
COMMENT