SHARE THIS ARTICLE

Film live-action 3 Gatsu no Lion yang dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki telah mengumumkan lagu tema untuk bagian awal dan bagian akhirnya, serta merilis trailer dan poster terbarunya.

Lagu berjudul Be Noble yang dinyanyikan oleh Boku no Lyric no Bouyomi akan digunakan sebagai lagu tema bagian awal, sedangkan versi cover lagu milik Spitz yang berjudul Haru no Uta oleh Sakura Fujiwara didaulat menjadi lagu tema untuk lagu tema bagian akhir film live-action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Chica Umino ini.

Dalam trailer terbaru film ini yang dirilis di kanal YouTube, tergambar kisah Rei Kiriyama yang kehilangan keluarga di usia muda, dan masuk ke dunia shogi untuk bertahan hidup, dan majunya dirinya menjadi pemain shogi profesional dengan didukung oleh orang-orang di sekelilingnya. Pada trailer ini juga diperdengarkan kedua lagu tema yang akan digunakan oleh film ini.

Poster terbaru film live-action 3 Gatsu no Lion

Film live-action 3 Gatsu no Lion direncanakan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 18 Maret untuk bagian awalnya, dan pada 22 April mendatang untuk bagian akhirnya.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT