SHARE THIS ARTICLE

Sebuah maraton televisi dari tiga seri “Q” dari film Evangelion juga membawa berita bahwa film final Evangelion akan tayang lebih lambat dari yang lainnya, yaitu pada akhir tahun depan, 2015.

evangelion-movie-final-end-2015-seventhstyle-000-614x345

Dua film pertama dari yang akan menjadi kuartet merupakan rekap yang luar biasa – pengenalan besar-besaran ke dunia Evangelion yang menampilkan animasi berkualitas tertinggi dan digabungkan dengan CG yang siapapun belum akan menemukannya di mana-mana selain di salah satu karya Produksi I.G., Ghost in The Shell (+ beberapa sekuelnya). Film-film ini akan memporak-porandakan perasaan para pemirsanya dengan cara yang serial anime lainnya belum pernah lakukan.

Pilihan seri lainnya tentu saja memenuhi besarnya intensitas, seperti Ghost in The Shell, tapi sensasi tertentu yang terlihat di Evangelion yang pasti tidak akan ditemukan di tempat lain – yaitu suatu pengalaman sepenuhnya yang nyata.

Dan kemudian film tersebut akan mendapat cuplikan lebih nyata dari film ketiga, yang juga tersedia saat ini, dan membawa situasinya ke arah yang benar-benar membingungkan pikiran – sebuah petualangan abstrak dan anehnya sendiri. Film ini berakhir dengan cara yang benar-benar dapat dikatakan sebagai yang terbaik yang belum pernah ada. Melalui semua kesulitan yang spektakuler tersebut, sebuah janji bahwa akhir kisahnya yang jauh lebih besar entah bagaimana masih menunggu karakter utamanya.

Dengan demikian Gainax dapat menggunakan waktu mereka, karena bagi mereka yang telah melihat tiga film sebelumnya harus percaya diri mengetahui bahwa film keempatnya akan menjadi karya tertinggi yang mereka akan pernah lihat.

COMMENT