SHARE THIS ARTICLE

Pada hari kedua eventTenipuri Festa 2016 ~Gassen~” Vai yang diadakan di Nippon Budokan pada tanggal 15-16 Oktober 2016, pengarang The Prince of Tennis, atau biasa juga disebut TeniPuri, Takeshi Konomi, telah mengumumkan akan dimulainya proyek movie The Prince of Tennis.

Saat Takeshi Konomi yang menjadi surprise guest pada event tersebut naik ke panggung, back sound yang diputar adalah “Surprise☆Time” yang selalu digunakan saat beliau akan membuat satu pengumuman. Setelah beliau mengungkapkan bahwa “Tongkat estafet harus diserahkan”, dimulailah hitung mundur. Pada akhir hitung mundur tersebut, pada layar muncul tulisan “Proyek Movie The Prince of Tennis dimulai”, yang langsung disambut meriah oleh seluruh hadirin.

Takeshi Konomi yang akan menjadi produser eksekutif proyek ini mengungkapkan “Saya rasa film yang direncanakan oleh happy media creator menyambi mangaka akan menjadi film yang luar biasa. Saya membuat karya yang sama sekali berbeda dengan harapan kalian (dalam arti positif), jadi harap kalian menanti-nantikannya.”

Selain informasi bahwa film anime layar lebar ini akan mengambil latar waktu 3 bulan di antara The Prince of Tennis dan New The Prince of Tennis, belum ada informasi lebih lanjut yang diumumkan mengenai proyek ini.

(©Konomi Takeshi・Shueisha・NAS・New The Prince of Tennis Project / image: natalie.mu)

Sources :
COMMENT