SHARE THIS ARTICLE

Poster-CLASH-GF-A4-with-Media-Partner

Event kompetisi cosplay nasional bertaraf Internasional, CLAS:H (Cosplay Live-Action Show : Hybrid), memasuki babak Grand Final pada 21 Juni 2014 di Balai Kartini! Setelah sebelumnya mengadakan tahap elemininasi di 4 kota, yaitu Medan (22 Maret), Surabaya (13 April), Jogjakarta (26 April) dan Jakarta (24 Mei), kini 10 team terbaik yang akan bertanding di Grand Final CLAS:H!

Para Finalist akan berkompetisi secara ketat dan di nilai oleh Juri International, XiaoYing Chen (China), Aza Miyuko (Korea), Yukari Shimotsuki (Japan), Reika Arikawa (Japan) serta Juri Spesial, Stella Cornelia & Diasta Priswarini!

Acara yang diorganisir oleh Tokyo Gets dan Ennichisai Blok M Team ini tampil beda dengan tahun sebelumnya. Akan ada Anime, Toys & Comics EXPO dengan 130 booth! Bagi para penggemar musik anime Jepang, jangan sampai melewatkan penampilan yang sangat spesial dari Hironobu Kageyama. Dialah Prince of Anisong yang menyanyikan soundtrack Dragon Ball, Saint Seiya, Shin Getta Robo, hingga Chojin Sentai Jetman dan masih banyak anime lainnya.

Nikmati juga talkshow dari Katsuyuki Konishi. Untuk pertama kalinya CLAS:H mendatangkan Voice Actor ternama yang merupakan pengisi suara di balik karakter Kamina dari Gurren Lagann, Kyoshiro Mibu dari Samurai Deeper Kyo, Amidamaru dari Shaman King, Shuhei Hisagi dari Bleach, Tatsumi Oga dari Beelzebub hingga Ren Tsuruga dari Skip Beat!

Tak hanya itu, CLAS:H juga akan diramaikan dengan pertunjukan dari REDSHiFT yang lagunya telah terpilih sebagai lagu tema CLAS:H. Senpasen Boyz dari Surabaya juga kembali hadir di CLAS:H membawakan Utapuri Cosplay Performance. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan Diasta Priswarini dan Reika Arikawa!

Ada juga serangkaian Cosplay Cabaret yang pastinya sayang bila dilewatkan, DAIKON SKY team, pemenang CLAS:H 2012 serta wakil Indonesia di World Cosplay Summit 2013; ARCHAIC TEAM, team yang dipimpin Konnichi Kurenai dari Bandung akan berkolaborasi dengan Yukari Shimotsuki, benar-benar suatu moment yang langka!; KOMUTOKU, akan menghadirkan cerita dari “Kamen Rider Gaim” yang penuh aksi dan akan membuatmu kagum dan terinspirasi.

Rincian acara akan dimuat di situs CLAS:H! Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai event ini, silakan kunjungi http://www.clashcosplay.com/

Nikmati kemeriahan acaranya, CLAS:H, It’s NOT Just Cosplay!

COMMENT