Band Yellow Fried Chickenz akan Bubar?

1 min


jepang_YellowFriedChickenz



Kabar buruk untuk para penggemar band ini, pada tanggal 7 juni kemarin , Gitaris dari Yellow Fried Chickenz,  Takumi memberitahukan lewat blog nya bahwa band nya tersebut akan break up ada 4 juli nanti.



Pada tanggal 4 juli nanti, Yellow Fried Chickenz akan menggelar konser terakhir mereka di Budokan dan sekaligus merayakan ulang tahun Gackt sebagai vokalis mereka!!. ini merupakan kabar buruk bagi para fans, karena selain kabar gembira akan ulang tahun gackt, mereka juga akan membubarkan band tersebut. Mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan masing masing setelah konser terakhir ini yang berjudul “Camui Gakuen, Sparkly Male Cram School, Happy Birthday Live, Don’t Cry, Let’s Say Sayonara With Smiles“. (Panjang juga ya :p).

Untuk alasan pembubaran band ini, Takumi memberitahukan lewat sebuah acara radio pada jumat kemarin, bahwa ada beberapa member di band yang ingin mengejar impian mereka, dan mereka tidak bisa tercapai apabila masih dalam bagian band ini, singkat cerita mereka ingin berpisah untuk sesuatu yang lebih baik. Buat para fans, jangan kecewa berharap saja mereka akan memiliki proyek baru nanti. 🙂



What's Your Reaction?

LOL LOL
114
LOL
Sugoi! Sugoi!
126
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
25
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
63
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Tukang Tahu

Tofu Delivery Service - Content Creator
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes