SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi untuk anime adaptasi digital light novel dari Kibidango Project, Momo Kyun Sword telah mengungkapkan lima anggota pemeran tambahan dan desain karakternya, pada hari Jumat.

Berikut para anggota pemeran barunya:

enki

Chiaki Takahashi (The [email protected] sebagai Azusa Miura, Moyashimon sebagai Aya Hirooka) sebagai Enki, salah satu dari empat pemimpin di bawah Jakioh, dan satu-satunya perempuan dari keempatnya. Dia terus-menerus khawatir tentang Onihime, dan dia mencintainya seperti seorang adik perempuan. Gerakan ciri khasnya adalah serangan cambuk.

genki

Hisayoshi Suganuma (Natsume Book of Friends sebagai Kitamoto, Black Butler sebagai Fred Abberline) sebagai Genki, salah satu dari empat pemimpin di bawah Jakioh. Dia adalah yang termuda dari keempatnya, dan yang paling lemah. Enki dan Onihime sering mem-bully nya. Senjatanya adalah sebatang pipa, yang memancarkan gas misterius yang menyebabkan lawannya berhalusinasi.

youki

Cho (One Piece sebagai Brook, Magi – The Kingdom of Magic Matal sebagai Mogamett) sebagai Yoki, salah satu dari empat pemimpin di bawah Jakioh. Dia suka mengimprovisasi berbagai taktik seperti menyamar dan menipu musuh agar berkelahi satu sama lain. Secara resmi, ia adalah bawahan Jakioh, namun…

tekki

Hisao Egawa (Naruto Shippuden sebagai Killer Bee, Hajime no Ippo Rising sebagai Iwao Shimabukuro) sebagai Tekki, salah satu dari empat pemimpin di bawah Jakioh. Dia adalah orang yang kurang sopan dengan kecakapan militer yang hebat. Dia memiliki kekuatan terbesar kedua setelah Jakioh. Meskipun fisiknya yang besar, ia memiliki kelincahan yang hebat. Dia berkelahi dengan tongkat besi.

jakiou

Banjou Ginga (Hunter x Hunter sebagai Netero, Gundam Giren sebagai Zabi) sebagai Jakioh, penguasa suku setan. Dia memiliki rencana untuk mengumpulkan banyak fragmen dari persik dan menggunakannya untuk mengembalikan klannya agar berkuasa lagi. Dia tak berperasaan, tapi dia lunak terhadap bawahannya.

Selain itu, Satoshi Hino akan bermain sebagai Abe Seimei, dan Emiri Kato akan bermain sebagai Toutetsu.

Untuk karakter sebelumnya bisa di lihat di sini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT