SHARE THIS ARTICLE

Anime akhir-akhir ini begitu penuh dengan para karakter wanita yang seksi sehingga anime itu sendiri menjadi gila. Tapi manakah di antara para karakter anime seksi ini yang terseksi? Sama seperti apa yang People Magazine lakukan setiap tahunnya dengan daftar terseksi mereka, database karakter anime Charapedia telah melangkah masuk dan bertanya pada para penggemarnya karakter wanita dalam anime manakah yang mereka pikir adalah yang terbaik di antara lainnya.

Jajak pendapat secara online ini telah mengumpulkan 10.000 suara seperti biasa dan dilakukan dari periode 3-10 September 2014 dengan 49.3% dari pemilihnya adalah pria dan 50,7% wanita. Jadi inilah 10 Karakter Wanita Terseksi Yang Pernah Ada Dalam Anime Menurut Charapedia:

10) Satsuki Momoi (Kuroko’s Basketball)

sexy anime chara female (2)

9) Rias Gremory (High School DXD)

sexy anime chara female (8)

8) Celty Sturluson (Durarara!!)

sexy anime chara female (7)

7) Tsukuyo (Gintama)

sexy anime chara female (1)

6) Mio Akiyama (K-On!!)

sexy anime chara female (6)

5) Boa Hancock (One Piece)

sexy anime chara female (5)

4) Lum Invader (Urusei Yatsura)

sexy anime chara female (4)

3) Sheryl Nome (Macross Frontier)

sexy anime chara female (3)

2) Nami (One Piece)

sexy anime chara female (2)

1) Fujiko Mine (Lupin III)

sexy anime chara female (1)
Pada posisi pertama ada pencuri penuh gairah bernama Fujiko Mine yang lebih dikenal karena menggunakan keseksiannya sebagai senjata untuk mencuri apapun yang ia inginkan. Fujiko telah menjadi salah satu simbol seks dalam anime yang paling abadi dalam sejarah dan dengan ia mengambil posisi teratas tentu tidaklah mengherankan.

Para pemilih dari Charapedia ini tampaknya setuju dengan jajak pendapat sebelumnya yang dibuat oleh E-Book Japan di mana Fujiko Mine juga mengambil posisi teratas. Jajak pendapat ini juga memiliki beberapa kesamaan dengan jajak pendapat E-Book Japan karena karakter yang mengambil tempat kedua juga adalah Nami dari One Piece, simbol abadi lainnya dari keseksian dalam anime.

Mengambil tempat ke-3 adalah idola luar angkasa Sheryl Nome, sementara ke-4 diduduki oleh karakter yang dijuluki oleh banyak orang sebagai “The Original Otaku Dream Girl“, Lum. Seperti halnya Fujiko dan Nami, ia juga merupakan salah satu simbol seks dalam anime yang paling abadi, namun, dari semua itu, ia dianggap sebagai yang original.

Sementara itu posisi ke-8 menunjukkan bahwa seseorang tidak perlu memiliki kepala untuk menjadi seksi karena pembalap tanpa kepala itu sendiri, Celty masuk ke dalam daftar peringkat ini.

COMMENT