SHARE THIS ARTICLE

Sebuah acara bertajuk Garo Creator’s kNight yang digelar di Tokyo mengungkapkan sebuah visual key baru dan sebuah trailer untuk Garo -Honoo no Kokuin- yaitu sebuah anime berdasarkan program drama tokusatsu Garo Project.

Yasuko Kobayashi (JoJo’s Bizarre Adventure, Attack on Titan) akan menulis cerita barunya dan Yūichirō Hayashi akan menyutradarainya. Studio Mappa (Shingeki no Bahamut Genesis, Hajime no Ippo Rising) akan menjadi studio animasi dari anime tersebut yang rencananya akan ditayangkan musim gugur tahun ini.

Franchise drama Garo memiliki sebuah cerita gelap yang berputar di sekitar manusia yang memiliki pekerjaan sebagai Makai Knight, yaitu orang-orang yang berperang melawan makhluk iblis yang disebut Horror. Serial televisi pertama dari franchise itu mengisahkan seorang Makai Knight bernama Kōga Saejima, yang mencoba menyelamatkan seorang gadis bernama Kaoru dari nasib kematiannya setelah ternodai oleh darah iblis.

Garo Project dimulai pada tahun 2005, dengan serial pertamanya memiliki 25 episode yang ditayangkan hingga tahun 2006. Franchise itu memiliki total empat serial televisi dan berbagai film dan cerita spesial.

garo-anime-01

Sources :
COMMENT