Share on

Sports Nippon melaporkan bahwa Polisi Metropolitan Tokyo telah menahan seorang guru pria berusia 27 tahun karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki kelas dua SMA  di sebuah kereta pada hari Selasa lalu.

Advertise With Us

Sekitar pukul 07.35 pagi, Takeshi Isokawa, seorang guru di sebuah sekolah menengah pertama di daerah Sumida, diduga telah membelai tubuh bagian bawah anak laki-laki yang berumur 17 tahun tersebut ketika berada di dalam kereta Jalur Keisei Oshiage saat melintas diantara stasiun Yotsugi dan Keisei Hikifune.

Namun menurut laporan TV Asahi, Isokawa yang telah dituduh melanggar peraturan gangguan publik, membantah tuduhan tersebut. "Pada saat itu kereta sangat ramai dan saya sulit untuk bergerak. Tangan saya mungkin telah membelai pangkal pahanya, tapi itu secara tidak disengaja, "kata tersangka yang dikutip oleh Kantor Polisi Mukojima.

Petugas stasiun melapor kepada pihak polisi tentang insiden pelecehan seksual ini setelah anak laki-laki tersebut menangkap tersangka dengan cara meraih tangan kirinya.

Selama penyelidikan, polisi menemukan beberapa gambar anak laki-laki telanjang yang tampaknya masih di bawah umur di  dalam smartphone tersangka. Polisi kini mempertimbangkan apakah mereka juga akan menerapkan tuduhan pornografi anak terhadap tersangka atau tidak.

Berikut adalah cuplikan lengkap dari pemberitaan kasus ini di salah satu stasiun televisi Jepang :
(featured image : News On Japan)