Share on

Idol gravure di Jepang biasanya memiliki ciri khas tersendiri untuk menarik hati para penggemarnya, salah satu yang paling terkenal adalah para idol dengan julukan dougan kyonyuu atau yang berarti memliki wajah bak bayi namun dengan ukuran dada yang lebih besar jika dibandingkan dengan wanita lain. Sejumlah wanita muda terutama aktris dan idol gravure yang masuk kategori tersebut disukai oleh banyak orang, tapi lain halnya dengan model gravure berusia 29 tahun, Saki Yanase.

Advertise With Us

Meski tak memiliki wajah lucu seperti bayi, namun ia memiliki ukuran dada yang luar biasa besar yang membuatnya terlihat lebih menarik dibanding dengan idol lainnya. Baru-baru ini namanya heboh di jagat maya setelah beberapa netizen menganggap dadanya seperti salah satu karakter Pokemon, bahkan sebagaian dari mereka hingga membuat meme-nya.

Tak ada yang mengira jika dada milik Saki Yanase ternyata mirip dengan sebuah karakter anime, sebelum akhirnya tweet yang diposting oleh pemilik akun Twitter @RAY_815 beberapa hari lalu membeberkannya.

Jika kalian melihat dengan seksama gambar di atas, maka dada tersebut terlihat seperti Diglett, karakter Pokemon element tanah yang memiliki hobi membuat terowongan di bawah tanah.

Sejak tweet tersebut muncul di dunia maya, para netizen ikut berkomentar dengan mengunggah foto dada Saki Yanase yang mirip dengan Diglett versi mereka sendiri dan banyak juga yang menjadi terlihat lebih lucu. Netizen lainnya ikut memberikan reaksi seperti menggelengkan kepala sampai tertawa tanpa henti dan ada pula yang meminta penjelasan tentang evolusi dari Pokemon ini.

Hingga berita ini ditulis, tweet yang pertama kali diunggah oleh akun @Ray_815 telah di retweet oleh enam puluhan ribu pengguna Twitter, dan delapan puluh ribu orang menyukainyai tweet tersebut. Foto - foto Yaki Nanase bisa kalian lihat di akun Instagram pribadinya.