Share on

Manami Takahashi adalah seorang model seksi Jepang yang memulai debutnya sebagai model baju renang pada masa remajanya, sebelum beranjak membintangi iklan, serial televisi, dan film, di samping sering muncul di variety show.

Kini, di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Manami Takahashi sudah malang melintang di dunia entertainment selama lebih dari satu dekade, dan meskipun bukanlah bintang kelas teratas, ia tetap termasuk selebriti yang dikenal luas dan sukses. Meski demikian, dalam salah satu cuitan di akun twitter-nya, Takahashi membagikan sebuah foto dari sesi pemotretan terbarunya dan menggambarkan dirinya sendiri sebagai “homeless”.

Cuitan tersebut, yang merupakan bagian dari promosi penampilan terbaru Takahashi di majalah Weekly Playboy terbitan mendatang, diisi dengan ucapan “Manami Takahashi telah menjadi homeless, LOL”. Pesan ini, ditambah dengan foto yang menyertainya, menimbulkan beberapa komentar negatif, seperti:

“Apakah kamu sedang mengejek para homeless?”

“Mengejek orang-orang homeless? Nggak asyik.”

“Aku tidak yakin itu hal yang baik untuk diucapkan.”

Meski demikian, sebagian yang lain tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan menanggapi gambar dan cuitan tersebut secara lebih positif:

Homeless super seksi”

“Kenapa koran-korannya beterbangan?”

“Korannya mengganggu. Terbang sana!”

Meski demikian, sebenarnya masih tidak jelas apakah foto terbaru model seksi Jepang ini memang dimaksudkan untuk menunjukkannya sebagai homeless atau bukan, karena meskipun terlihat tidak mengenakan apapun selain kertas koran, ia mengenakan sepatu high heel dan tersenyum lebar, sama sekali tidak terlihat layaknya seorang homeless.

(Featured image: twitter.com/manami84808)