SHARE THIS ARTICLE

JKT48-interview
JKT48 Interview

Belum lama ini JKT48 baru saja mengadakan event Sesi Tanda Tangan Official Guide Book, pada kesempatan itu tim Japanese Station beruntung sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan interview dengan beberapa member JKT48 disela kesibukan mereka yang saat itu dikunjungi banyak sekali fans yang hadir.

JKT48-interview

MelodyNabilah,  Beby dan Sendy saat itu menyempatkan diri untuk bisa berbincang bincang dengan tim kami. Melody salah satu member JKT48 mengatakan bahwa mereka senang sekali dengan diadakannya event khusus untuk tanda tangan Official Guide Book, karena event ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fans dan biasanya mereka melakukan sign event di poster namun kali ini mereka senang bisa memberikan tanda tangan khusus di Official Guide book. Beby menambahkan juga bahwa mereka bisa menjadi lebih dekan dengan para fans dan bisa berbicara lebih lama dengan mereka.

JKT48-interview

Ketika ditanya pendapat tentang 2nd Generation Sendy menjawab “Kalo menurut aku enak donk lebih banyak temen..” dan Melody menambahkan “Jadi kalau misalnya ada event bisa dibagi-bagi jadi gak nge-cancel event seperti misalnya theater tetep jalan tapi event-event yang lain di luar theater tetap jalan, semoga dengan adanya 2nd Generation JKT48 sendiri bisa semakin besar dan sukses

Di sisi kesibukan mereka, mereka tetap penuh dengan senyuman dan keramahan mereka. Untuk interview lebih lengkapnya kalian dapat kalian saksikan video berikut:

KEEP SUPPORT JKT48

Credit:

Photography by: Tira & Eki
Thanks to: Melody, Beby, Nabilah, Sendy & Official JKT48

COMMENT