Share on

Apakah kalian menyukai BDSM, role playing, atau sesuatu yang bahkan lebih edgy, kalian kemungkinan besar akan menemukannya di Tokyo. Berikut adalah beberapa toko dewasa terbaik di ibukota Jepang.

Advertise With Us

7. M’s Pop Life (Akihabara)

M’s Pop Life tanpa perlu diragukan lagi adalah toko seks paling terkenal di Jepang. Terletak di Akihabara, distrik otaku Tokyo, M's Pop Life adalah pusat perbelanjaan berlantai tujuh yang didedikasikan untuk semua hal yang seksi. Setiap lantai menampilkan sesuatu yang mengingatkan kalian pada JAV (video dewasa Jepang), boneka seks, kostum, pakaian dalam, perlengkapan SM, vibrator, dan banyak lagi. Mereka juga telah membuka dua cabang toko lain di Tokyo. Satu terletak di Ikebukuro dan yang lainnya di Tachikawa.

M’s Pop Life
M’s Pop Life (gaijinpot.com)

Terlepas dari semua “smut” yang dipamerkan, toko dewasa ini juga berhasil menjadikan belanja mainan seks menjadi pengalaman yang sangat kasual (sebagaimana mestinya). Wanita bisa mendapatkan diskon untuk pakaian dalam dan kostum jika mereka merasa nyaman membiarkan toko mengambil foto mereka mengenakannya dan memajangnya di dinding toko. Satu-satunya kelemahan yang ada adalah bahwa M’s Pop Life telah menjadi semacam tempat wisata. Kadang-kadang kalian akan menemukan wisatawan yang memadati lorong hanya karena mencoba mengambil foto barang dagangan.

Direkomendasikan untuk: pria, wanita, pasangan

Kisaran harga: ¥ - ¥¥¥¥

6. Love Merci (Akihabara)

M’s bukan satu-satunya toko dewasa terbaik di Akihabara. Para otaku juga menikmati seks lho, dan Love Merci adalah toko dewasa lain yang dapat ditemukan di sini dan terletak tepat di jalan utama. Toko ini hampir sebesar M’s, tetapi dengan lebih sedikit turis memadatinya.

Love Merci
Love Merci (gaijinpot.com)

Dua lantai pertama melayani konsumen wanita dengan kostum, pakaian dalam, dan vibrator. Itu membuat pengunjung wanita lebih mudah untuk menelusuri area tanpa harus pergi ke dekat hal-hal ekstrim seperti onaholes yang terinspirasi dari tentakel.

Direkomendasikan untuk: laki-laki (wanita juga bisa untuk lantai pertama)

Kisaran harga: ¥ - ¥¥¥¥

5. Wild One (Shibuya)

Jika kalian mencari barang-barang “rahasia”, kunjungilah Wild One. Mereka memiliki dua cabang toko. Satu di Akihabara, tetapi toko utamanya ada di Shibuya (tepat di seberang Taco Bell). Wild One menyediakan mainan, lubes, dan peralatan SM yang terjangkau untuk pemula maupun veteran.

Wild One
Wild One (gaijinpot.com)

Wild One mungkin paling dikenal karena Vibe Bar Wild One yang terletak di atas toko. Area dengan pintu berbentuk penis adalah tempat suci bagi dildo. Dengan persediaan mereka yang tidak ada habisnya, untuk semua variasi bentuk dan warna. Perlu diingat bahwa pria harus ditemani oleh setidaknya satu wanita untuk datang kemari. Toko dewasa terbaik ini sangat liar.

Direkomendasikan untuk: wanita, pasangan

Kisaran harga: ¥ - ¥¥¥