Inilah 5 Teratas Idol Dan Model Gravure Favorit Pembaca Japanese Station


Model Gravure
Model Gravure

Gravure merupakan salah satu budaya modern populer dari Jepang yang tidak hanya menampilkkan foto – foto wanita muda dalam balutan pakaian minim seperti bikini, namun juga seragam sekolah, kostum ala anime dan lain-lain. Hal semacam ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang yang menganggapnya sebagai pornografi, tapi model gravure tidak pernah benar-benar tampil terbuka, mereka hanya menampilkan keindahan wanita dari sisi ke-kawaii-an dan keseksian dengan cara yang berbeda.

Beberapa waktu lalu,  Japanese Station telah melakukan jajak pendapat dan meminta untuk memilih siapa idol atau model gravure favorit para pembaca?. Sebanyak 1200 pembaca menghasilkan 5 teratas dari 15 model yang ditampilkan, dan inilah hasilnya!

1. Nozomi Sasaki (15%)

mdpr.jp

Sebelum menjadi seorang aktris terkenal seperti sekarang, Nozomi Sasaki yang lahir di Akita pada tahun 1988 dikenal sebagai model fashion profesional di kota kelahirannya. Setelah bekerja sebagai model selama hampir 7 tahun, dia meraih kepopulerannya sebagai idol gravure dan hingga saat ini telah merilis lima photobook serta dua buah DVD.

Must Read  Film Adaptasi Dari Novel Saitei Karya Mana Sakura Diikutsertakan Dalam Tokyo Film Festival

2. Kojima Haruna (14%)

mdpr.jp

Kepopuleran mantan member idol group AKB48 generasi pertama serta bentuk tubuh sempurna membuat Kojima Haruna yang kerap kali tampil gravure ini banyak disukai orang-orang, termasuk para pembaca JS.

3. Ai Shinozaki (11%)

daiki-sound.jp

Ai Shinozaki merupakan salah satu idol gravure paling populer di Jepang saat ini. Selain berkarir sebagai model sejak tahun 2006, gadis cantik berusia 25 tahun ini juga aktif menjadi seorang penyanyi solo dengan merilis beberapa single, salah satu yang terbaru adalah single berjudul Floatin’ Like The Moon yang dirilis pada bulan September lalu.

3. Jun Amaki (11%)

mdpr.jp

Di usianya yang masih sangat muda (21 tahun), Jun Amaki yang dijuluki sebagai salah satu dougan kyonyuu ini telah menghasilkan banyak DVD, photobook dan tampil di berbagai macam majalah sejak masih menjadi member idol group Kamen Joshi.

Must Read  Ota Aika Tampil Seksi Di Bali Untuk Photobook Love Letter, Intip Isinya Di Sini!

5. Rena Takeda (10%)

Beberapa tahun belakangan ini bisa dibilang sebagai masa emas dari Rena Takeda, model gravure sekaligus aktris dengan rambut pendek yang menjadi ciri khasnya. Banyak orang mengenalnya, terutama setelah ia menjadi pemeran dalam serial live-action Prison School, dan gadis cantik tersebut kini menjadi salah satu idol gravure favorit pilihan para pembaca JS.

Oleh beberapa selebriti wanita di negeri sakura, menjadi seorang model atau idol gravure memang kerap kali dijadikan sebagai batu loncatan untuk bisa dikenal secara luas. Apakah kalian setuju dengan hasil di atas?

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
30
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~

Inilah 5 Teratas Idol Dan Model Gravure Favorit Pembaca Japanese Station

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini