SHARE THIS ARTICLE

Banyak yang menantikan kelanjutan dari anime Sword Art Online, dan pada musim panas tahun ini, kita akan dapat menyaksikan sekuelnya yaitu Sword Art Online II secara streaming di Crunchyroll. Berdasarkan light novel karya Reji Kawahara dan diilustrasikan oleh abec, Sword Art Online II dapat kita saksikan secara streaming di Crunchyroll mulai tanggal 5 Juli. Sementara itu, sebagai pemanasannya, kita dapat menyaksikan kembali keseluruhan episode sebelumnya dari Sword Art Online di sini.

sword art online 001

Tentang Sword Art Online II

1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen Divisi VR Jepang dengan permintaan yang agak aneh.

Telah terdapat peyelidikan pada insiden Death Gun yang terjadi di VRMMO yang berisi pistol dan baja Gun Gale Online (GGO). “Pemain yang tertembak oleh sesosok avatar misterius dengan pistol hitam kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata…” Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito melakukan log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik memengaruhi dunia nyata.

Kirito mengembara di sebuah dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang Death Gun. Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki senapan raksasa Hecate II menawarkan bantuan pada Kirito. Dengan bantuan Sinon, Kirito memutuskan untuk masuk ke Bullet of Bullets, sebuah turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat di GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari Death Gun dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius tersebut.

Sword Art Online II akan tersedia untuk pengguna Crunchyroll di wilayah berikut: Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, negara-negara Amerika Latin, Eropa (tidak termasuk negara-negara berbahasa Jerman & Perancis), Asia (tidak termasuk Cina, Korea, Taiwan).

Source : crunchyroll
COMMENT