Share on

Photobook mantan anggota generasi pertama idol group AKB48, Tomomi Itano yang bertajuk "release" telah resmi diluncurkan sejak tanggal 25 Agustus kemarin di Jepang. Ini merupakan photobook Itano yang ke sembilan sekaligus pertama dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun setelah terakhir kali ia merilis photobook Luv U pada tahun 2015, di perayaan ulang tahun ke-10 nya bergabung dalam industri hiburan.

Dilansir dari aramajapan.com, saat konferensi pers photobook-nya berlangsung, Tomomi mengatakan bahwa dia sangat puas dengan hasil akhirnya. Salah satu bagian favoritnya adalah saat mengenakan baju renang merah muda yang imut yang terlihat di mendekati akhir buku ini. Tomomi juga dengan bersemangat menyatakan bahwa dirinya akan terus menari di masa depan. The Voice kemudian berkomentar bahwa ketika photobook pertamanya yang bertajuk T.O.M.O.rrow dirilis saat dia masih remaja, saat ini di usia 26 tahun Tomomi ingin benar-benar menampilkan citra dewasanya.

Mengenai kegiatan di masa depan, Tomomi sangat antusias untuk kembali ke studio dan melakukan rekaman lagu baru. Dia juga ingin kembali mencoba peran akting lagi, dan bermimpi bisa memainkan peran seseorang yang memiliki karakter kebalikan dari dirinya sendiri.

Foto-foto yang ada di dalam photobook ini diambil oleh fotografer terkenal Singapura, ND Chow. Kumpulan foto tersebut dengan sempurna merangkum sifat seksi Itano, sambil tetap memamerkan pesona idol-nya yang berkilauan. Photobook Release dijual seharga 2700 yen dan sudah dapat dibeli sejak tanggal 25 Agustus kemarin.