Berita Jepang | Japanesestation.com

Penyanyi solo wanita dan juga salah satu idol gravure paling populer di Jepang saat ini, Ai Shinozaki baru saja meluncurkan sebuah photobook bertajuk Kessho yang telah dirilis pada tanggal 2 November lalu. Dijuluki sebagai dougan kyounyuu, berwajah baby namun memiliki ukaran dada besar membuat pria yang melihat akan meliriknya, tak heran jika hingga sekarang, dara cantik yang baru menginjak usia 25 tahun tersebut telah banyak meluncurkan DVD dan juga majalah gravure.

Situs tokyokinky, baru - baru ini juga memperlihatkan beberapa buah foto yang terdapat di dalam photobook Ai Shinozaki, Kessho. Berikut ini adalah foto-foto seksinya yang telah mereka unggah.

Ai Shinozaki memiliki semua aset yang ideal bagi seorang idol gravure, seperti payudara besar, tubuh sekal dan melengkung, serta wajah yang imut. Itu semua ia tunjukan dalam photobook terbarunya, yang benar-benar menunjukkan lekuk tubuhnya yang cukup terbuka meski masih berbalut bikini.

Huawei MatePad Pro

Meskipun tidak tampil seberani mantan anggota idol group AKB48, Nagao Mariya dalam photobook terbarunya yang bertajuk Mabui Mariya, namun rasanya Ai Shinozaki tampil tak kalah menggoda dan membuat pria manapun ingin membeli photobook tersebut.

Selain aktif sebagai model ia juga berkarir di dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi solo yang baru saja merilis single terbaru berjudul  Floatin’ Like The Moon pada bulan September lalu. Ai Shinozaki memulai karir modelnya di usia 14 tahun pada tahun 2006, bentuk tubuhnya yang sempurna membuat dia cepat dikenal dan secara teratur muncul di halaman depan majalah - majalah populer di negeri matahari terbit, seperti Young Animal, Weekly Young Jump dan tentunya masih banyak lagi.

  (Featured Image : Ai Shinozaki's Instagram)