Share on

Salah seorang aktris film dewasa sekaligus atlet yang pernah mewakili Jepang dalam cabang olah raga snowboarding di Turin Olympics tahun 2006, Melo Imai berencana untuk kembali bersaing di dunia snowboarding. Hal itu diungkap oleh wanita cantik berusia 30 tahun tersebut dalam sebuah wawancaranya bersama dengan majalah Shukan Post beberapa waktu lalu.

"Saya ingin kembali ke dunia snowboarding," ujar Imai yang kini telah bergabung dengan salah satu rumah produksi film dewasa, Muteki. "Jadi saya berhati-hati untuk tidak terlibat dengan hal-hal yang terlalu  berbau pornografi," ungkapnya kepada pewawancara.

Pada tahun 2017, Imai sendiri ikut dalam kejuaraan Snowboarding Jepang ke-35 yang berlangsung di Gifu untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, dan ia pun tak hanya sekedar berkompetisi, tapi juga berhasil meraih juara satu. Di final snowboarding nomor setengah pipa wanita, ia mendapat nilai terbaik, 90,75 yang jauh di atas tempat kedua Momoa Mori, 76,75. Imai juga mengklaim bahwa dirinya hanya berlatih selama empat hari sebelum memenangkan kompetisi snowboarding tersebut.

Itu menunjukkan bahwa keterampilannya bermain snowboarding tidak sedikitpun berkurang meski usianya kini sudah memasuki kepala tiga. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Tahun 2006 silam, Melo Imai mendapatkan tempat di tim Turin Olympic atau Olimpiade Musim Dingin tahun 2006 di Italia, namun Imai pulang tanpa medali setelah kalah di babak kualifikasi, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Setelah gagal mempersembahkan medali, ia pun menjadi seorang hikikomori, sebelum kemudian pindah ke Osaka, dan bekerja sebagai hostess di sebuah host club"Saya butuh uang, Saya bahkan tidak bisa memberi teman saya hadiah pernikahan," jelasnya. Di tahun 2017, dua film dewasanya pun dirilis dengan judul Snow Drop dan Snow Out, yang juga merujuk pada karirnya sebagai atlet. Namun saat ini Melo Imai justru mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke olahraga yang merupakan cita-cita awalnya.

(Featured Image : Tokyoweekender.com)