Berita Jepang | Japanesestation.com

Para idol dan penggemar akan kembali berkumpul di acara bertajuk TOKYO IDOL FESTIVAL, yang diadakan di Aomi Area, Odaiba pada musim panas tahun ini. Tahun lalu, festival idol tahunan yang telah diadakan sejak tahun 2010 tersebut menampilkan pertunjukan live lebih dari 300 idol wanita solo dan idol group dari seluruh Jepang. Namun pada tahun 2018 ini, ada satu reuni spesial antara grup beranggotakan 4 gadis cantik, TOKYO GIRLS' STYLE dengan seorang idol gravure populer bernama Yuno Ohara, yang akan bergabung untuk membentuk unit baru.

Ini bukan pertama kalinya mereka tampil bersama, Yuno Ohara, yang sebelumnya menjadi anggota dari idol group Dream5, pernah berkolaborasi dengan TOKYO GIRLS’ STYLE sebagai Tokyo Doriryuu. Setelah bergabung dengan agensi yang sama dan memulai debutnya pada waktu yang bersamaan, para anggota grup memiliki ikatan pertemanan yang kuat dengan gadis berusia 18 tahun tersebut. Ketika anggota TOKYO GIRLS' STYLE, Hitomi Arai tidak bisa tampil dalam video musik untuk lagu terbaru mereka, Hatsukoi, yang dirilis pada bulan Februari lalu karena masalah kesehatan, Ohara juga dipilih untuk menjadi penggantinya.

Salah seorang anggota TOKYO GIRLS' STYLE, Miyu Yamabe bahkan mengungkapkan kegembiraannya utuk kolaborasi baru mereka kali ini. “Kami semua debut bersama, dan dia bahkan muncul di video musik kami baru-baru ini, jadi ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk tampil bersama di atas panggung,” ujar Yamabe. “Kami selalu berteman baik dengan Yuno. Meskipun tubuhnya sangat kecil, ia memiliki kekuatan yang luar biasa, jadi saya yakin dia akan menambahkan rasa yang luar biasa untuk TOKYO GIRLS’ STYLE. Saya terutama bersemangat untuk menonton tariannya! Ini adalah kesempatan langka untuk melihat kami bersama jadi mohon saksikan kombinasi spektakuler ini!,” tambahnya.

Huawei MatePad Pro

TOKYO GIRLS' STYLE Dan Idol Gravure Yuno Ohara Akan Berkolaborasi Di Tokyo Idol Festival 2018
twitter/TIP_TIF_staff

Tokyo Idol Festival 2018 sendiri akan digelar mulai tanggal 3 hingga 5 Agustus mendatang, dengan menampilkan deretan idol group yang tak kalah meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya, seperti Up Up Girl's (Kari)26-ji no MasqueradeKamiyado, Niji no Conquistador, FES☆TIVE, Maneki Kecha, LinQ dan masih banyak lagi.