Share on

Ketika mayoritas seorang idol gravure di Jepang bersaing untuk mendapat perhatian dengan cara memamerkan bentuk tubuhnya, seperti yang dilakukan oleh Saki Yanase, Kamiya Erina dan beberapa idol lain. Berbeda halnya dengan Mana Amano, ia berhasil menemukan cara sempurna hanya dengan bantuan bir dan juga media sosial, ini membuktikan bahwa terkadang setiap orang perlu cara unik serta berbeda untuk bisa menarik perhatian orang - orang.

Advertise With Us

Amano pertama kali muncul di Instagram pada bulan November 2013 silam, di postingan pertamanya ia memberi judul Beer Joshi, atau Beer Girl. Selama empat tahun terakhir, dara cantik berambut pendek ini selalu mengunggah videonya saat meminum bir dengan pakaian, latar tempat dan juga memberikan caption yang berbeda - beda.

Sebagai seorang Beer Joshi, Mana Amano mulai berbagi video dirinya minum bir setiap hari, pada hari kelima diririnya mulai mengunggah video dengan kualitas yang baik hingga mulai menarik perhatian netizen di dunia maya.

Berbagai macam bir pun telah ia minum dan abadikan, tentunya dengan kostum yang berbeda - beda. Mulai dari video ketika dirinya minum bir dengan mengenakan sepasang tanduk setan, hingga saat ia memakai bikini yang sekaligus memamerkan kulitnya yang sempurna.

Tak hanya pakaiannya saja yang berubah dari hari ke hari, lokasi minum birnya pun kerap kali berbeda. Di dalam video tersebut terlihat saat dia tengah menikmati minuman bir dingin di sushi bar, hingga pada musim semi tahun 2014, dia terlihat meminum bir nomor 152 di bawah keindahan bunga sakura yang berada di sungai Meguro di Tokyo.

Dari semua koleksi video yang telah ia unggah di akun Instagram pribadinya, video di musim panas saat memakai yukata nampaknya adalah salah satu yang paling populer.

Setelah empat tahun minum bir setiap hari, Amano baru - baru ini merayakan minumannya yang ke-1.500 dengan sebuah video yang sangat spesial untuk para penggemar setianya. Setelah melewati tonggak sejarah ini, Mana Amano tetap tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menghentikan kebiasaan minumnya sehari-hari, terlihat dari videonya yang masih terus muncul hingga berita ini dibuat.