Share on

Salah seorang anggota idol group AKB48 generasi ke-10, Kato Rena telah mengumumkan akan merilis photobook solo pertamanya pada akhir bulan Januari lalu. Photobook yang diberi judul Dareka no Shiwaza tersebut akan diluncurkan oleh perusahaan penerbit ternama, Takarajimasha, dan dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 28 Maret 2018 mendatang.

Advertise With Us

Baru-baru ini, cover artwork untuk photobook Kato Rena pun telah terungkap, salah satunya bahkan memperlihatkan keindahaan tubuh gadis yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut, yang hanya ditutupi dengan boneka. Foto-foto dalam photobook Dareka no Shiwaza sendiri diambli oleh fotografer Nakamura Kazutaka.

Anggota AKB48 Kato Rena Tampil Seksi Pada Cover Photobook Pertamanya
Cover Artwork

Photobook Dareka no Shiwaza telah tersedia di situs toko online CD Japan dan dapan dipesan secara pre-order dengan harga 1.600 yen, harga tersebut belum termasuk pajak.

Anggota AKB48 Kato Rena Tampil Seksi Pada Cover Photobook Pertamanya
Back Cover Artwork

Renacchi sendiri merupakan anggota yang cukup populer di kalangan penggemar, pada akhir bulan Februari lalu, Ia pun mengadakan sebuah event bertajuk Theatre Renacchi. Audisi pertamanya diikuti oleh 71 anggota 4 Group aktif, dan para anggota terpilih pun telah diungkap pada akhir Februari lalu.

Para anggota dari idol group ternama seperti AKB48 dan juga Sakamichi Series memang kerap kali merilis photobook untuk para penggemarnya. Belum lama ini, Minai Hoshino dari Nogizaka46 pun melakukan hal yang sama, Ia bahkan juga membuka akun jejaring sosial Instagram dan Twitter sebagai ajang untuk promosi photobook-nya.