Share on

Bagi aktris sekaligus mantan anggota grup SpeedTakako Uehara, tahun 2017 bisa jadi merupakan tahun terberatnya. Sejak ditinggal suami, TENN yang bunuh diri pada tahun 2014 lalu, 3 tahun kemudian adik dari suaminya muncul dan menyampaikan ke publik bahwa Uehara dan aktor Tsuyoshi Abe telah menipu sang kakak. Tuduhan tersebut awalnya diragukan dan banyak orang bertanya-tanya mengapa hal ini baru disampaikan, namun seiring berjalanya waktu perselingkuhan itupun sedikit demi sedikit terungkap.

Setelah kabar itu ramai diperbincangkan, Uehara pun tak pernah lagi terlihat menggunakan media sosialnya, baik akun ameba blog maupun twitter resminya juga belum diperbarui sejak 5 bulan terakhir. Rumor baru pun muncul setelah pada tanggal 14 Januari lalu, sebuah nama ditambahkan di situs populer DMM.R18 untuk bintang film dewasa baru bernama Takako Uehara. Situs itu sendiri berfungsi sebagai database dari berbagai bintang film dewasa, sehingga para penggemar dapat dengan mudah mencarinya sesuai dengan urutan abjad.

Dilansir dari berbagai sumber, empat dan tanggal lahir, golongan darah, dan semua informasi pribadi lainnya pun sesuai, tapi ada perbedaan dengan tinggi badannya. Namun, seiring berita yang mulai menyebar, pihak DMM.R18 sendiri telah menegaskan bahwa daftar nama tersebut sebenarnya salah. Beberapa selebriti populer Jepang lainnya pun pernah menjadi korban dari daftar fiktif semacam itu, seperti Maki Horikita dan Tomomi Kahara.

Takako Uehara sendiri tengah menjalin hubungan dengan seorang sutradara teater, keduanya saat ini tinggal bersama. Pada tanggal 15 Januari 2018 kemarin atau satu hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-35, aktris cantik yang pernah bermain dalam serial drama Yama Onna Niki tersebut sempat meng-update media sosialnya. Dalam sebuah Tweet dia menyatakan bahwa dirinya ingin mati, dan kemudian bertanya-tanya apakah akan baik-baik saja, sebelum akhirnya Tweet tersebut dihapus dengan cepat.