Share on

Drama tengah malam Yareta Kamo Iinkai (Could Have Done It Committee) yang akan ditayangkan di saluran televisi MBS dan TBS telah merilis video teaser sepanjang 30 detik melalui YouTube.

Advertise With Us

Drama ini merupakan versi live-action dari web manga berjudul sama, yang mengisahkan 3 orang anggota Could Have Done It Committee yang diperankan oleh Jiro Sato, Mai Shiraishi (Nogizaka46), dan Takayuki Yamada. Mereka akan mendengarkan kisah orang yang merasakan penyesalan akan masa lalu, di mana “mungkin saja waktu itu bisa berjalan mulus dengan si dia”, dan menentukan apakah bisa dilakukan atau tidak. Setiap episode drama ini akan mengisahkan cerita baru dari klien yang berbeda.

Dalam video teaser yang telah dirilis terlihat sosok klien yang diperankan oleh Kenta Hamano dan Shotaro Mamiya, dan gadis yang terlibat dalam kisah yang mereka adukan, yang diperankan oleh Shiori Enatsu dan Rena Takeda. Dalam video tersebut, selain memperlihatkan berbagai adegan penyelidikan oleh Could Have Done It Committee, juga diperlihatkan adegan di mana Mai Shiraishi memperlihatkan pose seksi saat berbaring di atas meja.

(featured image: natalie.mu)