Share on

Ada kabar baik nih buat kamu cewek-cewek yang menunggu adaptasi anime dari manga-manga josei smut! Setelah informasi judul dan visualnya sempat bocor pada Jumat (21/2) lalu, ComicFesta  akhirnya mengumumkan kalau serial manga karya Neco, Ore no Yubi de Midarero. ~Heitengo no Futarikiri no Saron de~ akan diadaptasi menjadi proyek anime mereka di musim depan. Rencananya, anime yang akan berjudul Ore no yubi de midarero. ~Heitengo no saron, ijiwaru ni jirasarete~ ini akan dirilis pada 5 April 2020.

Sinopsis:

Namaku Fumi, seorang asisten di sebuah salon terkenal di kota. Bosku, Sousuke Nanase adalah seorang hairdresser yang tegas dan tidak suka disentuh. Tiap kali aku tidak menyentuhnya, aku dimarahi.

Suatu hari, saat aku sedang berlatih mengeramasi bersamanya, aku tak sengaja mencipratkan air padanya! Aku kira aku akan dimarahi, namun… Sambil tersenyum jahat. jari-jemarinya mulai menyentuh setiap sudut tubuhku… ---Aku rasa, aku tidak bisa menolak sentuhannya lagi.

Seperti anime adaptasi manga dewasa lain, ComicFesta akan merilis anime ini dalam 2 versi, versi censored dan uncensored. Untuk versi censored, akan ditayangkan di televisi. Namun, jika ingin menonton versi uncensored, kamu harus menontonnya di situs ComicFesta. Sebelum tayang secara resmi, akan ada program spesial yang akan disiarkan di Tokyo MX pada tanggal 29 Maret pukul 25:00 JST (01:00 JST pada 30 Maret).

Seiyuu yang mengisi karakter utama dalam versi censored dan uncensored juga berbeda, mereka adalah:

Wataru Komada (versi censored) dan Manaka Sawa (versi uncensored) sebagai Sosuke Nanase,

Manga Dewasa Ore no Yubi de Midarero Diadaptasi jadi Anime!
Sosuke Nanase (oreyubi.cf-anime.com)

Yuri Yamaoka (versi censored & uncensored) sebagai Fumi Hoshiya,

Manga Dewasa Ore no Yubi de Midarero Diadaptasi jadi Anime!
Fumi Hoshiya (oreyubi.cf-anime.com)

dan Takuma Nagatsuka (versi censored) dan Sakura ICE Shishimaru (versi uncensored) sebagai Kaname Chiba.

Manga Dewasa Ore no Yubi de Midarero Diadaptasi jadi Anime!
Kaname Chiba (oreyubi.cf-anime.com)

Untuk staff produksi, ComicFesta kembali menggaet beberapa staff yang mengerjakan beberapa anime dewasa lain buatan ComicFesta, seperti Mitsutaka Noshitoya (XL Joushi) sebagai sutradara, Shinichiro Sawayama (Uchuu Kaizoku Sara) sebagai menjadi penyusun skrip serinya, serta  Magic Bus (Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!?) menjadi studio animasinya.

Serial manga yang juga dikenal dengan judul Crazy over His Fingers ini sebelumnya terbit di aplikasi Cool Mic yang dikelola oleh WWWave Corporation, pengelola situs ComicFesta. Untuk versi cetak, Shueisha juga telah menerbitkan volume pertama manga ini pada 1 Mei 2019 lalu.

Neco, sang mangaka memang ahli dalam membuat manga-manga dewasa bergenre romance dan smut.  Selain Ore no Yubi de Midarero, ada Watashi no Kare wa Deikai Zombie, Toshishita Koakuma no SM Kanrijutsu, dan masih banyak lagi.

Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya!