Share on

Popularitas manga yang luar biasa membuat doujinshi atau manga buatan para penggemar pun bermunculan, hingga menjadi sebuah industri tersendiri yang cukup menguntungkan. Kini, ada banyak toko-toko yang menjual barang-barang tersebut, namun Comic Tora no Ana, salah satu toko doujin Jepang yang khusus menjual barang-barang yang berhubungan dengan manga, saat ini terlihat lebih unggul dari para pesaingnya dengan iklan promosi yang menggoda.

Advertise With Us

Mereka menggaet dua bintang film dewasa untuk membantu mempromosikan barang-barang daganganya mereka. Jessica Kizaki dan Airi Kijima, dua idol AV terkenal dari negeri sakura tersebut, bekerja sama sebagai Sisters Nozomi untuk memamerkan beberapa produk kurang dikenal yang tersedia dari toko online Tora no Ana.

Dengan kehadiran Nozomi Sisters dalam video iklan, mereka berhasil mempromosikan situs toko online-nya dengan sangat baik, terutama untuk menarik perhatian para pembeli yang kebanyakan adalah para otaku. Jessica Kizaki dan Airi Kijima juga sekaligus ikut mempromosikan cover dakimakura dengan gambar wajah mereka di situs Tora no Ana.

Untuk dapat memiliki cover dakimakura bergambar kedua idol AV populer itu sendiri, setiap orang perlu merogoh kocek cukup dalam mengingat masing-masing barang tersebut dijual dengan harga 15.000 yen. Tak ketinggalan, ada pula penutup bantal yang tak kalah unik dan menggoda dijual seharga 5.000 yen.

Koleksi barang-barang dagangan di situs Tora no Ana juga mencakup kaos seharga 4.500 yen, permadani seharga 8.000 yen, serta patung akrilik yang dapat dibeli dengan harga 2.500 yen. Tak hanya barang-barang mereka saja, tapi gadis gadis cantik ini juga tampil seksi dengan balutan kostum maid dan Virgin-Killing sweater yang tentunya dapat dibeli.

Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode kampanye berlangsung, dimulai dari tanggal 27 Maret mendatang, juga akan berkesempatan untuk memenangkan satu dari 50 foto pemotretan mereka yang juga telah ditandatangani, serta satu dari dua handuk mandi yang dikenakan oleh Jessica Kizaki dan Airi Kijima dalam video promosi. Jadi, untuk yang penasaran dan ingin membeli barang tersebut, silahkan kunjung langsung situs resmi mereka.