Share on

Nyotaimori, atau juga sering disebut sebagai Body Sushi, merupakan salah satu tradisi lama yang berasal dari Jepang dalam menyajikan hidangan seperti sashimi dan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana. Tradisi ini dikatakan telah muncul di Jepang sejak masa samurai. Konon, cara penyajian hidangan di atas tubuh wanita terjadi di rumah-rumah Geisha sebagai perayaan setelah para prajurit meraih kemenangan dalam sebuah pertempuran.

Meski saat ini tradisi tersebut telah dilarang di berbagai negara, termasuk Jepang karena alasan kesehatan dan lainnya, namun ada sebagian masyarakat setempat yang masih menikmati Nyotaimori dengan cara berbeda, seperti dalam bentuk foto misalnya.

Beberapa waktu lalu, pemotretan yang dilakukan oleh aktris sekaligus cosplayer cantik, Luchino Fujisaki, berhasil memanjakan mata para penggemar Nyotaimori. Foto-foto tersebut diambil oleh fotogafer ternama, Hiyoco, dan memperlihatkan aksi Luchino saat berpose, di mana tubuhnya tertutup ikan mentah dan dengan gurita di antara kedua kakinya.

Tubuh wanita berusia 39 tahun asal Prefektur Fukuoka tersebut tampak dihiasi oleh berbagai hidangan mentah seperti sushi, tuna, hingga gurita besar. Selain itu, dalam unggahan di akun Instagramnya pada bulan Juni lalu, pemeran serial drama Coloring Himura (Irodori Himura) ini juga memamerkan foto ketika tubuh polosnya dihiasi oleh berbagai buahan-buahan segar.

https://www.instagram.com/p/BkHfIKQnPmx/?hl=id&taken-by=luchinon15

Luchino Fujisaki sendiri memang kerap tampil seksi dalam beberapa pemotretan, tak heran jika dirinya berani tampil ala Nyotaimori.

Mengenakan kostum untuk meniru karakter anime dan manga atau yang lebih dikenal dengan istilah cosplay kini bukan hanya jadi sekedar hobi dan terus mendapatkan popularitas di seluruh penjuru dunia, tak hanya di Jepang saja. Berkat media sosial seperti Instagram dan Twitter, para cosplayer wanita, khususnya, saling berlomba-lomba untuk menarik perhatian para penggemar pria dengan cara mengunggah foto mereka saat mengenakan beragam kostum, hingga tampil seksi.

Seperti yang dilakukan oleh Luchino Fujisaki, dan cosplayer cantik asal Jepang pemilik akun Twitter Pon_chan216 beberapa waktu lalu. Bukan mengenakan kostum ala karakter anime maupun manga dari negara asalnya seperti kebanyakan cosplayer lain, kali ini yang dikenakannya adalah kostum dari anggota pertama kelompok Disney Princess, Snow White, dengan versi yang lebih menggoda.

  (Featured Image : Luchino Fujisaki's Instagram)