SHARE THIS ARTICLE

YUZU ASIA TOUR 2016 Tiket Konser Singapura Terjual Habis Dalam Empat Jam

Singapura, 16 Mei 2016 – Tiket untuk tur Asia pertama dari duo folk/pop Jepang, YUZU, “YUZU ASIA TOUR 2016 Summer NATSUIRO” di Singapura telah terjual habis dalam waktu empat jam setelah peluncurannya yang dijual secara umum pada hari Jumat pekan lalu, 13 Mei.

Tur ini akan dimulai di Singapura pada tanggal 9 Juli di *Scape The Ground Theatre, yang diikuti oleh berbagai pertunjukan di Hong Kong, Taipei, Osaka dan Tokyo. Tiket untuk konser Hong Kong juga telah terjual habis, sementara penjualan tiket untuk konser Taipei akan dimulai pada tanggal 21 Mei.

Kami senang dengan dukungan yang kuat oleh fans di wilayah tersebut, dengan respon terjual habis di Singapura dan Hong Kong. Semangat para penggemar juga terasa tinggi di Taiwan dan YUZU menantikan untuk bertemu fans mereka dan melakukan penampilan yang akan diingat di Asia,” ujar Kazumi Fujita, General Manager, Live Entertainment Platform Division, Avex Asia Pte. Ltd.

■ Judul Tur
YUZU ASIA TOUR 2016 Summer NATSUIRO

■ Jadwal Acara
<Singapura>
9 Juli – *SCAPE The Ground Theatre

<Hong Kong>
12 Juli – E-max Music Zone

<Taiwan>
16 Juli – ATT SHOW BOX – On Sale 21 Mei
17 Juli – ATT SHOW BOX – On Sale 21 Mei
ibon http://ticket.ibon.com.tw

<Osaka>
25 Juli – Zepp Namba – Pre Sale 16 Juni
26 Juli – Zepp Namba – Pre Sale 16 Juni

<Tokyo>
2 Agustus -TOYOSU PIT – Pre Sale 16 Juni
3 Agustus -TOYOSU PIT – Pre Sale 16 Juni

Pre Sale untuk Official Fun Club “YUZU NO WA”: 16 Juni 12:00 – 21 Juni 23:59 (Waktu Jepang)
On Sale kepada publik: 16 Juli 10:00 (Waktu Jepang)
Harga Tiket: ¥ 6.500

■ Informasi Perilisan
ALBUM 「TOWA」 “Taiwan Version” – On Sale 20 Mei di Taiwan

■ Homepage Resmi YUZU
http://www.senha-yuzu.jp

■ Halaman Facebook Resmi YUZU
https://www.facebook.com/yuzuOfficial

【Pesan Dari Yuzu】
Kami ingin tampil di Asia!
Mimpi ini akhirnya akan direalisasikan tahun ini, pada ulang tahun ke-20 kami. Nama tur ini, NATSUIRO, adalah lagu debut kami dan salah satu yang menangkap tentang apa kami sebenarnya. Kami berharap bahwa berbagai pertunjukan ini akan menjadi pengantar untuk semua fans kami yang melihat kami untuk pertama kalinya. Kami membawa diri kami kembali ke bagian awal, melihat hal ini sebagai garis start baru dengan harapan bahwa kami akan mampu memberikan penampilan yang layak untuk kalian semua di Asia.

【BIOGRAFI】
YUZU, yang terdiri dari Yujin Kitagawa dan Koji Iwasawa dibentuk pada Maret 1996. Memulai karir musik mereka bermain di jalanan Isezaki cho di Yokohama, Kanagawa. Pada Oktober 1997, mereka memulai debut dengan merilis mini album “Yuzu no moto“, diikuti dengan single pertama mereka “NATSUIRO” yang menempatkan mereka dalam sorotan. Gaya musik mereka adalah kombinasi dari folk tradisional dan melodi yang catchy.

Berbagai pertunjukan live mereka yang agresif dipuji sebagai “Neo-folk” dan telah mendapatkan pengakuan nasional. “Street live” terakhir mereka pada 30 Agustus telah menarik lebih dari 7.000 penggemar, yang menyebabkan fenomena sosial tentang musisi muda yang tampil di jalanan. Setelah debut mereka, mereka terus membuat berbagai lagu hit seperti “Sayonara Bus“, “Itsuka“, “Tobenai Tori“, “Niji” dan “Amenochihareruya“. Meskipun mereka tampil di tempat-tempat kecil pada awalnya, popularitas mereka meningkat dengan cepat yang mengarah ke berbagai pertunjukan di arena dan stadion.

Di antara banyaknya lagu hit, “Eiko no Kakehashi” yang dirilis pada tahun 2004 terpilih sebagai lagu tema untuk siaran Olimpiade Athena di NHK. Lagu ini juga menjadi hit besar dan diterima dengan baik oleh semua generasi di seluruh Jepang. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga memproduksi musik dalam berbagai genre. Beberapa di antaranya digunakan sebagai lagu tema untuk film anime populer dari Jepang; seperti “REASON” / “Hyouriittai” untuk “HUNTER × HUNTER” dan “OLA!!” untuk “Crayon Shinchan“.

Tidak ada keraguan bahwa duo ini akan terus bergerak maju sebagai yang terdepan dari dunia musik Jepang.

COMMENT