SHARE THIS ARTICLE

yuzu-shinchanTelah diumumkan bahwa duo folk-pop/rock terkenal dari Jepang, Yuzu, akan membawakan lagu tema untuk film terbaru dalam seri “Crayon Shin-chan“. Berjudul “OLA!!“, lagu ini ditulis secara khusus untuk “Crayon Shin-chan Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daisuugeki~” dan telah digambarkan sebagai lagu pop yang ceria dengan sedikit kehadiran melankolis tepat di bawah permukaannya; lagu ini juga akan melibatkan banyak instrumen konvensional seperti marimba, quena, biola, dan marakas.

Ini akan menjadi kali keempat Yuzu membawakan sebuah lagu untuk film animasi, setelah “Doraemon:  Nobita and the Strange Wind Rider“, “Hunter x Hunter:  Phantom Rouge“, dan “Hunter x Hunter: The Last Mission“. Selain itu, “OLA!!” juga akan digunakan sebagai lagu tema penutup baru untuk seri TV “Crayon Shin-chan” yang dimulai pada tanggal 6 Februari.

Crayon Shin-chan Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daisuugeki~” belum dijadwalkan akan rilis di bioskop-bioskop hingga tanggal 18 April tahun ini, jadi nantikan informasi tambahan tentang lagu tema Yuzu karena tanggal tersebut semakin dekat.

Source : aramajapan.com
COMMENT