SHARE THIS ARTICLE

Yusei Nagashima Lukisan Ikan 1Dalam dunia seni lukis Jepang, dikenal istilah uofu gaka, yang mengacu pada seniman yang khusus spesialis menggambar berbagai jenis ikan. Istilah yang sangat spesifik ini salah satunya disandang oleh Yusei Nagashima, seniman yang memang senang memandangi ikan-ikan sedari kecil.

Yusei Nagashima Lukisan Ikan - exhibition-night.com
Image Source: exhibition-night.com

Yusei Nagashima Lukisan Ikan 2Mengagumi ekspresi, warna-warna, dan cara mereka benerang di air, Nagashima telah menggambar berbagai jenis ikan dan hewan laut yang sangat beragam – dari yang berwarna cerah, sampai yang kusam, namun semua jenis ikan mendapat perlakuan yang sama di bawah guratan kuasnya, yaitu karakteristik, tekstur, dan warna yang luar biasa mendetail.

Yusei Nagashima Lukisan Ikan pinterest.com
Image Source: pinterest.com

Yusei Nagashima Lukisan Ikan 3 Yusei Nagashima Lukisan Ikan 4 Selama 3 tahun terakhir, seniman berusia 32 tahun ini rajin mengunggah lukisan-lukisan baru ke situs resminya setiap hari Jumat, disertai dengan deskripsi singkat mengenai ‘relasi’, karakteristik, gelagat khusus, dan kenangannya terkait ikan yang dilukisnya tersebut.

Yusei Nagashima Lukisan Ikan 5
Image Source: uonofu.sblo.jp
Yusei Nagashima Lukisan Ikan loftwork.com
Image Source: loftwork.com

Nagashima juga baru merampungkan pameran lukisannya di Studio Gallery di Tokyo, dan bagi kalian yang menggemari hasil-hasil karyanya, sejumlah lukisannya juga tersedia via online.

Yusei Nagashima Lukisan Ikan featured - reefbuilders.com
Image Source: reefbuilders.com
Yusei Nagashima Lukisan Ikan 6
Image Source: uonofu.sblo.jp
Source : spoon-tamago.com
COMMENT