SHARE THIS ARTICLE

YukoOshima_021-787x (1)

Yuko Oshima yang akan “lulus” dari AKB48 pada tanggal 9 Juni, berpartisipasi dalam sesi jabat tangan dan foto di Tokyo Big Sight, Jepang, yang dengan demikian menyelesaikan acara Meet & Greet terakhirnya sebagai member AKB48.

Dalam acara ini, di mana para member biasanya mengenakan pakaian mereka sehari-sehari, Oshima memilih mengenakan seragam sekolah, yang merupakan “asal usul” AKB48, sebagai pakaian terakhirnya. Setelah menyelesaikan sesi foto dan jabat tangan dengan seluruh penggemarnya, ia naik ke panggung di hadapan 3000 penggemarnya yang masih setia.

YukoOshima_021-787x (4)

Disambut dengan sorak-sorak gembira, surat dan spanduk dari para penggemar, Yuko mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam: “Hari ini adalah hari terakhir saya berbicara pada kalian semua, berfoto dan berjabat tangan sebagai member AKB48. Saya hanya ingin berkata, terima kasih banyak kepada kalian semua!” Bergerak menuju para penggemarnya yang seolah tiada akhir dan memanggil namanya, ia menjabat tangan mereka satu per satu, dan akhirnya berteriak, “Sampai jumpa lagi!” saat ia meninggalkan gedung tempat acara berlangsung.

YukoOshima_021-787x (2)

YukoOshima_021-787x (3)

Oshima yang memiliki pemikiran sangat perhatian, yang barisan sesi jabat tangannya selalu menjadi yang terpanjang, berbicara dengan emosi yang mendalam, “Saya menghabiskan banyak waktu di akun Google Plus untuk terhubung dengan para penggemar. Setelah semua waktu yang saya habiskan itu, saya sangat bahagia menerima banyak cinta pada kemunculan terakhir saya.” Ia lalu berterima kasih kembali pada para penggemarnya, “Saya ingin berterima kasih pada semua orang di seluruh negeri ini yang membawa warna pada kehidupan saya.”

Karir Oshima sebagai member AKB48 akan berakhir secara resmi dengan sebuah konser di Tokyo Ajinomoto Stadium (tanggal 8 Juni) dan penampilan kelulusannya di AKB48 Theater (tanggal 9 Juni).

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT