SHARE THIS ARTICLE

Yuko-Oshima-to-Depart-Group-in-March-620x400

Yuko Oshima telah mengumumkan selama AKB48 Unit Matsuri 2014 bahwa ia berniat untuk meninggalkan grup tersebut setelah rangkaian acara Tokyo National Stadium pada bulan Maret.

Oshima berbagi “Saya ingin memberitahu kalian semua bahwa tanggal kelulusan saya telah diputuskan. Saya akan lulus di National Stadium pada bulan Maret.” Single AKB48 berikutnya akan dirilis pada tanggal 29 Maret dan AKB48 akan tampil pada tanggal 29 dan 30 Maret di National Stadium, Oshima tidak menentukan tanggal berapa yang ia maksud untuk lulus meskipun taruhan yang aman akan berada pada tanggal terakhir.

Gadis-gadis tersebut juga cenderung akan mengukir sejarah sebagai artis terakhir yang bermain di Tokyo National Stadium karena pekerjaan rekonstruksi akan dimulai pada bulan Juli sebagai persiapan tempat untuk Olimpiade Tokyo 2020. Tokyo National Olympic Stadium terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang, dan berfungsi sebagai stadion utama untuk Olimpiade 1964 dan akan kembali berfungsi lagi di Olimpiade 2020. Saat ini merupakan stadion tempat pertandingan tim kandang sepak bola nasional Jepang dan final piala klub sepakbola besar diadakan.

Oshima juga mengumumkan acara jabat tangan khusus bertepatan dengan kepergiannya dari grup tersebut dengan tanggal yang belum diumumkan .

Source : nihongogo.com
COMMENT