SHARE THIS ARTICLE

akb48_oshimayuko

Member AKB48 Yuko Oshima baru saja mendapat penghargaan “Cut Above Award for Outstanding Debut” di ajang festival film JepangJAPAN CUTS‘ yang diselenggarakan di Amerika Utara.

Yuko mengungkapkan kegembiraanya “Saya tidak pernah menerima penghargaan sebagai aktris film, jadi ketika saya mendengarnya dan ini festival film di New York, saya merasa sangat berharga.”

Yuko bermain sebagai pahlawan di filmnya yang akan datang ‘Yamikin Ushijima-kun” , dimana film ini diangkat dari sebuah manga karangan Manabe Shouhei. Cerita ini sendiri menceritakan tentang Ushijima Kaoru, Seorang Presiden dari perusahaan peminjaman gelap yang bernama ‘Cow Cow Finance’, dan mengorbankan nyawa orang dalam perhutangan nya. Film ini dijadwalkan akan dimunculkan di bioskop Jepang pada tanggal 25 Agustus nanti.

Kali ini, saya memiliki peran yang sulit dimana saya harus berjuang dari terang menuju kegelapan. Banyak masa dimana saya kesulitan dalam memerankan ini.” Komentar Yuko.

Mulai saat ini, saya ingin partisipasi untuk lebih banyak film sebagai artis Yuko Oshima. Dan saya ingin melatih diri saya lebih baik lagi.

‘JAPAN CUTS’ merupakan festival film Jepang terbesar di Amerika Utara yang akan digelar ke enam kalinya pada tahun ini. Sebelumnya film-film seperti Kokuhaku“, “Viyon no Tsuma“, “Death Note“, “Fish Story“, dan “Kamome Shokudo” sudah pernah diputar di festival ini.

Source & Image: Mantan Web

COMMENT