SHARE THIS ARTICLE

Yuko Oshima tampil di talk show pop Jepang, HEY! HEY! HEY! untuk sedikit mengobrol tentang kehidupannya setelah dari AKB48.

Yuko-Oshima-Talks-About-Life-After-AKB48-620x400

Acara HEY! HEY! HEY! Tokubetsu-hen Sayonara Yuko Oshima AKB48 Last Stage Live Special  [HEY!HEY!HEY!特別編さよなら大島優子AKB48ラストステージ生中継SP] ditayangkan hari ini dan memiliki beberapa kejutan bukan hanya untuk penontonnya tapi juga untuk Yuko Oshima.

Berbagai pertanyaan dilemparkan pada para penonton, yang terdiri dari 100 anggota AKB48, dengan setidaknya 10 dari mereka bertanya kapan Oshima berencana untuk menikah. General Manager AKB48 Minami Takahashi bertanya “Sekarang larangan tentang hubungan telah dicabut, saya pikir Oshima akan ingin cepat menikah. Apakah itu yang sedang Anda cari?Haruna Kojima tersenyum dan menambahkan, “Kami seusia, bukankah sudah saatnya kita menikah?

Yuko Oshima menjawab secara terus terang tentang pikirannya akan masa depan yang ia konfirmasi ingin menikah dalam waktu dua tahun dari usianya saat ini dan berkata “Setidaknya tiga anak… tapi tidak lebih dari lima anak-anak.” Ketika Hitoshi Matsumoto, pembawa acara, bertanya apakah ada seorang pria istimewa dalam hidupnya Oshima tersenyum malu-malu dan menjawab “Belum ada.”

Sang pembawa acara juga mengejutkan Oshima dengan surat yang ditulis oleh ayahnya untuk dibaca secara on-air.

Untuk Yuko

Pertama-tama “Selamat untuk hasil kerjamu yang hebat!”

Sudah lewat berbulan-bulan lamanya yang telah berlangsung selama 8 tahun, dan itu berlalu begitu cepat jika kamu melihatnya kembali sekarang.

Aku mengingatnya seperti kemarin, setiap hari kamu akan naik kereta api untuk pergi ke Akihabara segera setelah sekolah.

Dunia hiburan telah mendapatkanmu di usia yang muda. Di mana ketika saya bekerja kita tidak memiliki banyak hal, dan itu adalah kerja keras, tapi kami memastikan untuk membuatmu bahagia. Ketika kamu pergi ke sekolah dan bermain dengan teman-teman saya melihat cintamu Yuko, saya dulu tidak yakin jika tujuanmu untuk menjadi seorang selebriti di masa depan itu serius.

Tepat sebelum memasuki AKB48 kamu terkena sengatan matahari pertama di tahun pertamamu dan menyatakan “Saya berhenti dari dunia hiburan!”

Kamu bergabung dengan AKB48 pada tahun berikutnya, dan kamu telah berkembang banyak selama delapan tahun.

Kamu membuat ayahmu bersemangat tentang kamu mengejar impianmu, kamu berpegang begitu erat, mimpi putriku adalah mimpiku.

Sekarang dunia tahu Yuko Oshima, saya menghargai semua orang yang terlibat termasuk para penggemar, staf, member, dan siapa saja yang menaruh kepercayaan dalam dirinya. Terima kasih semuanya. Yuko Oshima terikat untuk berhasil di masa depan. Terima kasih.

Akhirnya “Terima kasih Yuko!”

Source : nihongogo.com
COMMENT