SHARE THIS ARTICLE

Yuko-Oshima-Graduates-AKB48-01

Langit membungkuk sejenak untuk membuat salah satu dari mereka untuk melangkah menuju matahari dan menikmati hari yang baru.

Yuko Oshima, yang pada awalnya ditetapkan untuk berpisah dari grup idol Jepang AKB48 pada tanggal 30 Maret, meminta maaf pada penggemarnya di hari yang seharusnya menjadi hari terakhir rangkaian AKB48 Group Spring Concerts in the National Olympic Stadium ~Omoide wa Zenbu Koko ni Sutete Ike!~ [AKB48単独&グループ 春コン in 国立競技場~思い出は全部ここに捨てていけ!~] di Tokyo yang dibatalkan karena cuaca buruk. Penjadwalan ulang konser tersebut pada tanggal 8 Juni kemarin yang mengambil tempat di Ajinomoto Stadium dirasakan sebagai langkah yang beresiko karena tempat itu, sama seperti Tokyo National Olympic Stadium, sama-sama merupakan tempat luar ruangan.

Oshima-Graduates-AKB48-02

Langit hari itu terlihat gempita dengan hujan deras yang membuat para penggemar basah kuyup saat menyaksikan 6th Annual AKB48 Senbatsu General Election 2014「第6回AKB48選抜総選挙」 yang digelar di Ajinomoto Stadium pada tanggal 7 Juni. Namun, cuaca tiba-tiba saja menjadi cerah yang membuat Yuko dapat mengucapkan ucapan selamat tinggal kepada para penggemarnya dan sesama anggota AKB48 pada tanggal 8 Juni 2014 kemarin.

Pada akhir konser setlist selama empat jam itu Yuko Oshima berjabat tangan dengan semua anggota AKB48 dan sister group-nya saat hujan mulai kembali turun. Ia turun ke panggung dan menyampaikan perpisahan terakhirnya sebagai anggota AKB48.

“Untuk semua orang yang berdoa untuk cuaca baik dan membuat teru teru bozu untukku, ketika aku melihat kerumunan ini, aku menyadari bahwa aku telah bertemu dengan begitu banyak orang-orang baik dan ini merupakan kebanggaan hidupku.

“Ketika aku bergabung dengan AKB48, aku memiliki banyak kemampuan tetapi tidak ada satu pun yang kukuasai dengan sungguh-sungguh. Yang kusadari adalah bahwa yang paling kuhargai adalah hubungan yang kubuat di sini. AKB48 memiliki banyak anggota, tetapi mereka seperti keluarga bagiku. Kupikir itu adalah hal yang luar biasa untuk menjadi bagian dari keluarga ini.

Semua orang yang telah mengikuti perjalananku, semua orang, terima kasih banyak untuk semuanya. Kupikir pengalamanku selama delapan tahun terakhir telah mengajarkanku bahwa aku dapat mengatasi apa pun. Ini memberiku baik keberanian dan juga kekuatan. Keinginanku adalah bahwa AKB48 dapat dicintai oleh semua orang dan menjadi lebih besar lagi dari yang ada sekarang.

Semua orang di seluruh negeri ini, terima kasih untuk menghentikan hujan. Terima kasih AKB48.

Namun ada satu hal. Anda memiliki anggota favorit AKB48, tetapi apakah Anda memiliki seorang penghibur favorit? (Semua orang berteriak “Yuko!”) Aku ingin Anda menjadikanku sebagai penghibur favorit Anda. Terima kasih.”

Oshima-Graduates-AKB48-03

Oshima-Graduates-AKB48-04

Oshima-Graduates-AKB48-05

Oshima-Graduates-AKB48-06

Oshima-Graduates-AKB48-07

Oshima-Graduates-AKB48-08

Oshima-Graduates-AKB48-09

Oshima-Graduates-AKB48-10

Oshima-Graduates-AKB48-11

Oshima-Graduates-AKB48-12

Source : Nihongogo
COMMENT