SHARE THIS ARTICLE

Anggota AKB48, Yuko Oshima menunjukkan potongan rambut barunya pada hari terakhir konser pertama grup idol Jepang tersebut di Tokyo Dome.

Sepanjang lagu Scandalous ni Ikou yang merupakan lagu duet Yuko dan Haruna Kojima, potongan rambut baru Yuko terpampang jelas di layar stadion. Kehebohan pun terjadi di seluruh penjuru ruangan Dome.

Kehebohan itu adalah hal yang bisa dimengerti, karena Yuko mengubah drastis potongan rambutnya dari potongan feminin semi-panjang menjadi potongan barunya “shaved-side” atau mencukur habis rambut di sisi kepalanya.

Rino Sashihara pun mengomentari perubahan potongan rambut Yuko saat MC, “Sepertinya ada seseorang yang mencukur rambutnya saat Tokyo Dome membuatnya jadi terlalu mabuk.” Haruna pun menimpalinya dengan berkata, “Aku pun sangat terkejut, saat melihatnya untuk pertama kalinya.”

Pada postingan blog Mariko Shinoda yang ditulis di hari berikutnya, terdapat sebuah foto yang jelas menunjukkan bagaimana bentuk kepala Yuko yang terlihat dengan potongan “shaved side” itu. Foto itu menunjukkan Yuko mencukur sisi kanan kepalanya hingga belakang telinga kanannya, dan dicat dengan warna emas menyala.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT