SHARE THIS ARTICLE

maeda-oshima

Diumumkan dalam siaran acara radio Ninety-nine no All Night Nippon (alias ANN), bahwa Yuko Oshima dari grup idol Jepang AKB48 telah terpilih untuk popularity award (kategori aktor/aktris) dalam The 36th Japan Academy Prize.

Popularity award adalah satu-satunya penghargaan yang dipilih berdasarkan voting oleh pendengar ANN dan diberikan kepada karya dan aktor/aktris yang paling disukai oleh generasi muda. Oshima menampilkan kualitas akting yang mengagumkan dalam film Yamikin Ushijima-kun, dan ia berkomentar, “Aku sangat senang dapat menerima penghargaan ini dengan karyaku sebagai seorang aktris.”

Pada upacara penyerahan penghargaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret mendatang, mantan anggota AKB48 Atsuko Maeda yang menerima penghargaan yang sama tahun lalu, akan hadir di sana sebagai presenter, dan ia akan menyerahkan sertifikat penghargaan tersebut ke tangan Oshima, dan karena itu, para fans dapat mengharapkan foto-foto 2-shot Maeda dan Oshima dalam upacara tersebut. Maeda memberi ucapan selamat kepada Oshima dengan, “Selamat atas penghargaannya Yuko! Aku senang kita akan dapat berdiri di panggung yang sama di Japan Academy Prize. Aku menantikan untuk melihatnya di upacara penghargaan.”

Upacara penyerahan penghargaan untuk acara Japan Academy Prize yang akan digelar pada tanggal 8 Maret, akan ditayangkan oleh stasiun NTV pada pukul 09.00 malam, dan Nippon Broadcasting System juga akan menyiarkan program radio spesial All Night Nippon GOLD The 36th Japan Academy Prize Special mulai pukul 10.00 malam.

Sources :
COMMENT