Yuko Oshima akan memulai debut aktingnya dalam drama panggung


oshima-yuko_1410547161_af_org


Pada tanggal 10 September, Yuko Oshima muncul di acara ‘AKB48 All Night Nippon‘ di Nippon Broadcast di mana ia mengumumkan bahwa ia akan memulai debut aktingnya di drama panggung.

Pada awal acara, penulis program Osamu Suzuki tampil sebagai bintang tamu dan menanggapi opini Oshima tentang berakting di atas panggung. Suzuki telah mendapat izin dari Yasushi Akimoto yang menyarankannya untuk meminta Oshima secara pribadi.

Menurut Suzuki, Oshima akan memerankan salah satu peran dalam drama panggung yang terdiri dari dua orang. Mengenai peran yang ditugaskan ke Oshima, ia berkomentar, “Dia adalah wanita yang dibebani dengan kehidupan. Peran yang agak gila.”


Meskipun Oshima sadar bahwa ia ditawari untuk berakting di atas panggung, ia tidak tahu rincian tentang drama itu. “Apa? Hanya dua orang? Tapi saya masih perawan [dalam hal drama panggung],” ia ragu-ragu, tapi melihat bahwa Suzuki bertekad agar ia menerima tawaran itu, ia menjawab, “Saya akan membuat keputusan sebelum acara ini berakhir.”

Oshima menunggu sampai akhir acara untuk memberikan jawabannya. Akhirnya, ia mengumumkan, “Saya, Oshima Yuko, akan memberikan keperawanan saya di dunia drama panggung untuk Suzuki Osamu-san.”


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes