SHARE THIS ARTICLE

nakama-yukie_1416236146_af_org

Pada tanggal 16 November, telah diumumkan bahwa aktris Yukie Nakama telah terpilih sebagai presenter untuk acara penghargaan musik tahunan TBS, “Japan Record Awards.” Meskipun ia pernah menjadi pembawa acara “Kohaku Uta Gassen” di NHK selama empat kali, ini akan menjadi pertama kalinya baginya untuk menjadi pembawa acara Record Awards di Jepang.

Bersama dengan Nakama, penyiar TBS Shinichiro Azumi juga akan menjadi presenter selama 3 tahun berturut-turut.

Selain itu, dua penyiar lainnya, Erina Masuda dan Akiyo Yoshida akan bergabung dengan Nakama dan Azumi untuk membantu mereka menyukseskan acara tersebut.

Nakama berkomentar, “Ini adalah suatu kehormatan, tapi pada saat yang sama, saya sudah merasa gugup.” Ia melanjutkan, “Ini akan menjadi pertama kalinya saya bekerja dengan Azumi-san sebagai presenter yang mana ini melegakan, dan saya menantikannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan acara musik besar ini yang akan mengakhiri tahun ini.”

Daftar para pemenang (dan nominator) untuk setiap penghargaannya akan segera terungkap minggu ini, dan para pemenang hadiah utama “Japan Record Award” akan diumumkan pada “The 56th Kagayaku! Japan Record Awards” yang akan disiarkan langsung pada tanggal 30.

Source : tokyohive.com
COMMENT