SHARE THIS ARTICLE

Pada 30 November, Fuji TV mengumumkan bahwa aktris Jepang Yukie Nakama akan melanjutkan perannya sebagai Meyer Saki yang cantik, namun menakutkan dan berbahaya dari drama musim dingin tahun 2011 Utsukushii Rinjin (Beautiful Neighbor).

Pada musim dingin mendatang, Meyer Saki akan menjadi tokoh protagonis dalam drama dengan judul yang sama dengan namanya, Saki. Tujuannya di Utsukushii Rinjin adalah untuk menipu seorang wanita yang sudah menikah dan menghancurkan kehidupannya yang damai. Kali ini ia akan merusak kehidupan beberapa orang pria.

Menurut para produsernya, kita akan mendapatkan tokoh Meyer Saki yang sama dengan yang telah kita ketahui, cinta dan benci di Utsukushii Rinjin, namun mereka akan menampilkan sebuah cerita yang sepenuhnya baru alih-alih memaksakan sebuah sekuel langsung. Karena itu, dirasa penting untuk mengganti seluruh karakter dalam drama tersebut kecuali karakter Saki sendiri.

Kali ini Meyer Saki akan bekerja sebagai seorang perawat di departemen pediatri dari sebuah rumah sakit umum. Para pasien muda dan semua orang di sanamencintainya karena senyum malaikatnya, keterampilan memasak yang sempurna, dan keindahan yang terpancar dalam segala hal yang dilakukannya. Namun, tak seorang pun dari mereka mengetahui kemampuannya yang mengagumkan untuk merusak kehidupan orang lain dan tetap terlihat bersih. Targetnya saat ini adalah wartawan dari sebuah majalah besar (Shohei Miura) yang sedang mencari kakaknya, seorang pengacara terkenal (Masato Hagiwara) yang berjuang untuk keadilan, dan target utamanya – suami setia dan direksi dari rumah sakit tempat Saki bekerja – diperani oleh Masanobu Takashima.

Yuki Uchida akan bermain sebagai wartawan yang mencurigai tindak tanduk Saki. Karakter-karakter lain akan diperani antara lain oleh Ken Shonozaki dan Hideo Ishiguro. Grup Korea Tohoshinki sekali lagi menjadi pengisi theme song utnuk drama ini dengan lagunya yang berjudul Catch Me -If you wanna-.

Saki akan ditayangkan setiap hari Selasa pukul 10.00 malam dan dijadwalkan untuk ditayangkan dengan sebuah episode panjang pada tanggal 8 Januari 2013.

      

      

source : mantan-web.jp via tokyohive.com

COMMENT